Remaja di Tangerang Tewas Ditabrak Truk Saat Ngonten

Seorang remaja di Tangerang tewas secara mengenaskan akibat tertabrak truk di jalan pertigaan Pasar Kemis, Tangerang, pada hari Sabtu (17/6). Simak selengkapnya!

Remaja di Tangerang Tewas Ditabrak Truk Saat Ngonten
Remaja di Tangerang Tewas Ditabrak Saat Ngonten. Gambar : Freepik

BaperaNewsSeorang remaja di Tangerang berinisial A (18) tewas mengenaskan di sebuah warung es di Jalan Pertigaan Pasar Kemis, Tangerang, pada hari Sabtu (17/6).

Ada luka berat di perut korban, awalnya korban dikira menjadi korban tindak kejahatan hingga tewas. Namun setelah diselidiki, ternyata korban remaja tewas saat ngonten karena tertabrak truk.

“Awal mula kasus remaja tewas saat ngonten ini ketika ditemukan jenazah korban di sebuah warung es, saat itu tubuh korban luka parah di bagian perut, ususnya sampai terlihat terburai keluar. Ternyata dari hasil penyelidikan dan forensik luka di perut itu karena terlindas, hal ini diperkuat dengan rekaman CCTV di sekitar lokasi dan rekaman video di ponsel teman-teman korban” kata Kapolres Kota Tangerang Kompol Sigit Danny hari Kamis (29/6).

Polisi segera melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan CCTV di sekitar lokasi, rupanya korban remaja tewas saat ngonten karena terlindas truk fuso. Kecelakaan terjadi karena korban membuat konten menghadang truk di Jalan Cikupa, Tangerang pada pukul 5 pagi. Konten bahaya tersebut berujung kematian korban.

Baca Juga : Peneliti Ganja Medis Tewas di Hotel Banda Aceh

Ketika membuat konten, korban tidak sendiri, ia bersama 5 temannya yang lain yang semuanya masih di bawah umur. Dalam video di ponsel teman-teman korban, nampak jelas korban dan dua temannya menghadang truk yang lewat, namun truk sulit berhenti mendadak, dua temannya berhasil kabur dan terhindar dari ditabrak truk, dan korban gagal, korban tertabrak hingga terlindas di bagian perutnya.

Jenazah korban bisa berada di warung es ternyata juga karena diangkat oleh teman-temannya. Mereka panik melihat korban tewas, kemudian mereka mengangkat jenazah korban ke depan warung es tersebut.

“Jenazah korban  remaja di Tangerang tewas dipindahkan teman-temannya cukup jauh ke lokasi, di warung es Pasar Kemis karena mereka takut, jenazah dibawa pakai motor oleh mereka dan diletakkan begitu saja di depan warung, ditinggalkan sampai ditemukan warga” pungkas Sigit.

Kelima teman korban remaja di Tangerang tewas saat ini masih berstatus saksi dan menjalani pemeriksaan di Mapolres Kota Tangerang. Sementara truk yang menabrak belum diketahui.

Disini truk kemungkinan bukan menjadi pelaku atau pihak yang bersalah lantaran telah lewat di jalur yang benar. Korban remaja di Tangerang tewas dan rekan-rekannya lah yang menantang maut menghadang truk yang lewat hingga menjadikan salah satu korban tewas.

Baca Juga : Mahasiswa di Malang Tewas Dikeroyok Saat Rayakan Kelulusan