Putri Anne Bikin Tato Lagi di Tangan Bergambar Burung Elang

Putri Anne kembali mengundang perhatian publik setelah memamerkan tato terbarunya di dekat siku pergelangan tangannya.

Putri Anne Bikin Tato Lagi di Tangan Bergambar Burung Elang
Putri Anne Bikin Tato Lagi di Tangan Bergambar Burung Elang. Gambar : Instagram/@anneofficial1990

BaperaNews - Putri Anne, yang baru-baru ini membuat tato terbaru, mengundang perhatian publik. Melalui unggahan pada media sosialnya Minggu (21/1), Putri Anne memamerkan tato di dekat siku pergelangan tangannya.

Dalam gambar tersebut, terlihat seorang tukang tato sedang menghiasi kulit Putri Anne dengan gambar seekor burung, diduga elang, lengkap dengan sebuah mata berwarna biru yang merupakan simbol evil eye atau jimat pelindung.

Tato terbaru Putri Anne memiliki makna mendalam, seperti yang diungkapkan dalam keterangan yang dituliskannya. "May your intuition always be protected (semoga intuisimu selalu terlindungi)," tulis Putri Anne.

Simbol evil eye di atas burung dalam tato ini juga dapat diartikan sebagai upaya untuk menyampaikan rasa perlindungan, keberuntungan, atau sebagai ekspresi untuk menjaga diri sendiri atau orang lain dari energi atau bahaya negatif.

Pria yang bertanggung jawab atas tato ini adalah Sahrulriy dari BLX Ink Tatu, sementara desain gambar tato tersebut dibuat oleh Valent Mohammad.

Pada potret selfie terbaru yang diunggah pada hari yang sama, Putri Anne bikin tato di pergelangan tangan kanannya, sementara dirinya terlihat bahagia dengan senyuman manis.

Baca Juga : Putri Anne Diduga Cium Pria di Atas Ranjang, Pacar Baru?

Ini bukanlah kali pertama Putri Anne memamerkan karya tato terbarunya. Sejak pertengahan tahun 2023, Putri Anne semakin terbuka dalam penampilannya tanpa hijab, memperlihatkan koleksi tatonya yang semakin bertambah.

Tato pertama yang dipamerkan oleh Putri Anne menggambarkan awan hujan di lengan kanan atasnya. Putri Anne menyebut tato tersebut sebagai "hujan yang menangis" saat berbicara dengan temannya.

Tato kedua, yang terletak di tulang selangka, menampilkan gambar pesawat kertas dan rasi Gemini zodiak. Saat itu, Putri Anne sengaja meletakkan rambutnya di belakang punggung agar tato tersebut terlihat dalam potret selfie-nya.

Dua tato sebelumnya memiliki ukuran yang kecil dan tipis, berbeda dengan tato terbaru Putri Anne yang cenderung lebih tebal dan padat. Koleksi tato ini diduga dibuat setelah rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka mengalami keguncangan.

Putri Anne, yang kini sedang melepaskan hijabnya setelah enam tahun, disebut-sebut menghadapi permasalahan rumah tangga karena orang ketiga.

Amanda Manopo, lawan main Arya Saloka dalam sinetron "Ikatan Cinta," diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga yang dibangun oleh Putri Anne dan Arya Saloka sejak 2017.

Meskipun Arya Saloka dan Amanda Manopo mendapat dukungan dari banyak penggemar sinetron, hubungan keduanya di luar layar dianggap sebagai cinta lokasi.

Baca Juga : Begini Reaksi Arya Saloka Saat Beredar Video Putri Anne Cium Pria