Mimi Peri Curhat Ayahnya Meninggal Tak Ada yang Melayat karena Mualaf

Mimi Peri berbicara tentang kesedihannya saat ayahnya meninggal tanpa ada yang melayat karena keputusannya untuk memeluk agama Islam. Simak Selengkapnya!

Mimi Peri Curhat Ayahnya Meninggal Tak Ada yang Melayat karena Mualaf
Mimi Peri Curhat Ayahnya Meninggal Tak Ada yang Melayat karena Mualaf. Gambar : Instagram/@mimi.peri

BaperaNews - Kisah sedih di balik kehidupan lucu Mimi Peri, seorang konten kreator yang populer di media sosial, menjadi sorotan setelah ia mengungkap momen keharuan saat ayahnya meninggal dunia. 

Meski dikenal karena konten-konten menghiburnya, Mimi Peri berbagi cerita yang menggetarkan hati tentang ketika tidak ada yang melayat ke rumahnya saat sang ayah meninggal karena keluarganya telah menjadi mualaf.

Mimi Peri, yang nama aslinya Ahmad Jaelani, menceritakan momen menyedihkan tersebut dalam sebuah video di kanal YouTube Feni Rose Official pada Selasa (2/4). 

Mimi Peri mengungkapkan bahwa keluarga intinya memutuskan untuk menjadi mualaf sekitar tiga tahun sebelum sang ayah meninggal dunia. Namun, saat ayahnya tutup usia, tidak ada keluarga yang datang untuk melayat.

"Saat itu tidak ada yang datang. Mungkin karena beda agama, dan jauh juga," ungkap Mimi Peri.

Hal ini membuatnya merasa sedih karena merasa saudara-saudaranya tidak peduli dengan kematian sang ayah hanya karena mereka telah menjadi mualaf

Meskipun demikian, Mimi Peri merasa bersyukur karena ayahnya meninggal sebagai seorang Muslim setelah mereka resmi masuk Islam.

Baca Juga : Siapa 'Aa Kasihan Aa'? Ternyata Punya Kisah Hidup yang Memilukan

Kehilangan sang ayah, Mimi Peri dan keluarganya meyakini bahwa penyebab kematian ayahnya adalah karena kiriman santet dari orang yang tidak menyukai keluarganya. 

Mereka memiliki alasan yang kuat untuk meyakini hal ini, seperti air kencing sang ayah yang bisa membuat tumbuhan mati. 

Pengalaman pahit ini mendorong Mimi Peri untuk tumbuh menjadi anak yang tangguh.

Dari pengalaman tersebut, Mimi Peri menjelma menjadi seorang konten kreator yang menghibur banyak orang dengan konten-konten lucunya. 

Melalui perjuangan dan usahanya, ia berhasil mendapatkan penghasilan yang cukup untuk memberangkatkan ibunya umrah. Namun, sang ibu selalu menolak tawaran tersebut karena takut naik pesawat.

"Setiap aku tanya, katanya takut (naik pesawat). Diam nggak bilang pengen (umrah)," kata Mimi Peri.

Baca Juga : Viral Kisah Adik di Makassar Rela Donor Ginjal ke Kakak Kandung