Jadi Tersangka Korupsi, Ini Deretan Kebaikan Harvey Moeis yang Dibongkar Sandra Dewi

Melalui video TikTok, Sandra Dewi membagikan pengalaman pribadi yang menunjukkan sikap sabar dan empati Harvey Moeis. Baca selengkapnya di sini!

Jadi Tersangka Korupsi, Ini Deretan Kebaikan Harvey Moeis yang Dibongkar Sandra Dewi
Jadi Tersangka Korupsi, Ini Deretan Kebaikan Harvey Moeis yang Dibongkar Sandra Dewi. Gambar : Instagram/sandradewi

BaperaNews - Sandra Dewi masih belum muncul di hadapan publik sejak suaminya, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Dalam kasus yang menimpa suaminya itu, Harvey Moeis telah ditahan sementara oleh pihak berwajib, yang sedang mengusut tuntas harta benda miliknya, termasuk rumah dan mobil-mobil mewah. Harvey Moeis kini terancam dimiskinkan karena apa yang dimilikinya diduga berasal dari uang hasil korupsi timah.

Meski demikian, viral sebuah video lawas Sandra Dewi mengungkapkan sisi baik dari sang suami. Terlepas dari kontroversi atas cara Harvey Moeis memperoleh kekayaannya, bagi Sandra Dewi, ia adalah sosok pria yang sangat baik dan peduli terhadap orang lain di sekitarnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @esterotlgqs, Sandra Dewi menyampaikan apresiasi terhadap nilai-nilai yang diajarkan oleh Harvey Moeis, sejak mereka menikah.

Sandra Dewi menceritakan momen di mana sopir pribadinya menabrak orang lain. Namun, alih-alih marah atau emosi karena harus membayar ganti rugi atas kerusakan, Harvey Moeis justru menunjukkan sikap lapang dada.

Baca Juga: Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi Demi Harvey Moeis

Menurut Harvey Moeis, setiap orang tidak selalu berada dalam kondisi maksimal setiap hari dan mungkin memiliki masalah atau kesulitan yang mengganggu aktivitasnya.

Sejak peristiwa tersebut, Sandra Dewi belajar untuk lebih rendah hati dan memahami kondisi orang-orang di sekitarnya. Harvey Moeis mengajarkan untuk bersabar dan menghargai orang-orang yang memberikan kontribusi dalam kehidupan sehari-hari.

Sandra Dewi juga menyebut bahwa sejak menikah dengan Harvey Moeis, dirinya mulai merasakan perubahan dalam diri sendiri, terutama dalam hal menghargai undangan dari orang lain.

Meskipun awalnya Sandra Dewi adalah orang yang sangat introvert dan kurang suka bergaul, Harvey Moeis mengajarkan pentingnya menghargai orang lain dengan hadir dalam acara-acara yang diundang. Hal ini merupakan salah satu pelajaran berharga yang diberikan oleh sang suami kepada Sandra Dewi.

Baca Juga: Ini Rumah Mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Digeledah Kejagung