Promo Minuman Hari Ini, Ada XI BO BA

Tawaran spesial hari ini hanya untuk kamu. Nikmati promo menarik dari berbagai minuman pilihan yang menyegarkan!

Promo Minuman Hari Ini, Ada XI BO BA
Promo minuman hari ini yang menyegarkan. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Khusus untuk hari ini, para pecinta minuman kekinian dapat menikmati berbagai macam minuman segar  dengan harga yang sangat terjangkau.

Ada banyak beragam promo minuman hari ini yang pastinya sangat menarik untuk kita coba, berbagai macam kafe siap memberikan minuman-minuman yang enak dan lezat.

Penasaran apa aja sih promo minuman Agustus 2023? Tim Redaksi Bapera News telah merangkum sederet promo minuman yang menarik dari berbagai kafe yang wajib untuk kalian coba.

Baca Juga : Dinilai Enak dan Murah, Indomie Goreng Populer dan Trending di Korea

Promo Minuman Hari Ini:

1. Street Boba Indonesia

Untuk para pecinta minuman boba dengan berbagai pilihan rasa, Street Boba kembali hadir dengan berbagai promo minuman dengan harga terjangkau, khusus untuk bulan Agustus 2023.

Street Boba mengeluarkan promo Flash Sale Saitama Miruku dengan harga Rp 22.000 dan Saitama Saida dengan harga Rp 25.000, kalian sudah bisa menikmati minuman segar dengan topping boba yang lezat. Promo ini hanya berlaku untuk para pengguna aplikasi Shopee Food.

2. Kopi Soe 

Kopi Soe

Gambar : Instagram/@kopisoe

Untuk kamu para pecinta kopi, Kopi Soe menghadirkan promo minuman kekinian yang bisa kalian nikmati dari tanggal 1-31 Agustus 2023.

Spesial menu promo 'Soedah Ngemil Belum', kalian bisa mendapatkan menu Soe snack 1 yang berisi 1 es roegal dan 1 croffle coklat yang renyah dengan harga Rp 40.000, selain itu ada juga menu Soe snack 2 yang berisi 2 kopi Soe iced shaken dan 2 croffle coklat renyah dengan harga Rp 80.000.

Baca Juga : Inilah Syarat dan Cara Daftar Resto di Shopee Food!

3. Kopi Janji Jiwa

Ada banyak promo minuman Agustus 2023 dari Kopi Janji jiwa, khusus bulan ini Kopi Janji Jiwa mengeluarkan promo menarik untuk kamu pengguna aplikasi Grab Food.

Kopi Janji Jiwa mengeluarkan menu promo minuman 'Ngopi Hemat Berempat' kalian sudah bisa mendapatkan 4 kopi susu dengan harga Rp 56.000, selain itu Kopi Janji Jiwa juga mengeluarkan promo 'Combo Hemat Berdua' kalian sudah bisa mendapatkan 2 kopi susu dan 2 egg & cheese dengan harga Rp 80.000.

Perlu kalian ketahui selain 2 promo minuman hari ini tersebut Kopi Janji Jiwa memberikan promo setiap hari Senin dan Jumat, untuk setiap pembelian Toast kalian sudah bisa mendapatkan minuman kopi secara gratis.

Tunggu apalagi segera datang ke outlet Kopi Janji Jiwa terdekat.

4. XI BO BA 

XI BO BA 

Gambar : Instagram/@xiboba.indonesia

Khusus untuk para penggemar minuman boba, XI BO BA menghadirkan promo minuman boba menarik untuk kamu para pengguna Shopee Food.

Untuk setiap pembelian XI Bo Ba di aplikasi Shopee Food dengan harga 30K kalian sudah bisa mendapatkan maksimal potongan 24K, lalu untuk GrabFood diskon 25%, minimal pembelian 40K dan maksimal potongan 25K dan GoFood diskon 25%, minimal pembelian 55K dan maksimal potongan 17K.

Baca Juga : Viral! Nasi Goreng Kuah Susu Keju Di Semarang