Promo Makanan Hari Ini: KFC, Gildak Hingga Burger King

Nikmati hari ini dengan promo makanan spesial hari ini. Pilih menu favorit kamu dan rasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa!

Promo Makanan Hari Ini: KFC, Gildak Hingga Burger King
Promo makanan hari ini yang wajib kamu beli. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Bulan Agustus telah datang, ada banyak beragam promo makanan pada hari ini yang pastinya sangat menarik untuk kita nikmati, berbagai macam restoran siap memberikan hidangan yang lezat untuk para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.

Khusus untuk hari ini, para pecinta kuliner dapat menikmati berbagai macam hidangan lezat dengan harga yang sangat terjangkau.

Penasaran apa aja sih promo makanan hari ini? Tim Redaksi Bapera News telah merangkum sederet promo makanan hari ini yang menarik dari berbagai restoran yang wajib untuk kalian coba.

Baca Juga : Wow! Pempek Masuk 5 Besar Makanan Olahan Seafood Terenak di Dunia

Promo Makanan Hari Ini:

1. Burger King

Burger King

Gambar : Instagram/@burgerking.id

Promo makanan, untuk para pecinta Burger King, menjelang HUT RI, Burger King menyediakan promo super mega bintang yang dijamin akan membuat kalian tersenyum.

Burger King menyediakan 8 menu favorit dengan harga Rp 17.845, kalian sudah bisa menikmati 8 menu favorit tersebut, segera datang ke outlet Burger King terdekat.

2. KFC

Promo makanan KFC kembali hadir dengan berbagai diskon makanan enak dengan harga terjangkau, khusus untuk bulan Agustus, KFC menghadirkan penawaran spesial.

Dengan harga Rp 161.364, kalian sudah bisa menikmati 9 ayam goreng yang bisa kalian pilih varian rasanya, 2 kentang goreng dengan ukuran porsi besar, dan mayonaise sauce.

3.TRAFFIC BUN

TRAFFIC BUN

Gambar : Instagram/@trafficbun.id

Para pecinta Traffic Bun, ada kabar baik spesial bulan Agustus ini, Traffic Bun mengeluarkan promo makanan hari ini khusus kamu para pengguna Shoope Food. Karena ada 2 pilihan burger diantaranya black montana burger Rp 33.000 dan boston blackpaper burger Rp 40.000, yang sudah bisa kalian nikmati.

Promo tersebut berlaku dari tanggal 1-20 Agustus 2023, tunggu apalagi segera pesan Traffic Bun di aplikasi Shoope Food.

Baca Juga : Starbucks Resmi Buka Gerai Pertama Pakai Bahasa Isyarat Di Indonesia

4. Gildak

Khusus untuk kamu para pecinta Korean Street Food, Gildak kembali menghadirkan berbagai promo menarik dengan harga yang terjangkau.

Promo ini dikhususkan untuk kamu para pengguna aplikasi Shoope Food, dengan membeli menu Gimpo Sweet and Sour Chicken dan Han Gang Corn Dak Potato, kamu bisa nikmatin makanan tersebut dengan harga Flash Sale. Jadi tunggu apalagi segera pesan Gildak di aplikasi Shoope Food kesayangan kamu.

5. A&W Indonesia

A&W Indonesia

Gambar : Instagram/@awrestoranid

Ayam goreng yang satu ini memang tidak pernah salah untuk dijadikan pilihan makanan karena rasanya yang selalu enak.

Promo Super Deals dari A&W kembali hadir dari tanggal 1-31 Agustus 2023, dengan beberapa menu spesial diantaranya 4 aroma chicken, 2 kentang goreng, dan 2 minuman dengan harga Rp 124.000.

Tunggu apalagi Nikmati menu A&W dengan banyak promo makanan Agustus 2023 menarik yang berlangsung selama satu bulan yang pastinya sayang untuk kamu lewatkan.

6. Gokana Ramen Teppan

Untuk para penggemar Gokana Ramen Teppan, restoran Gokana kembali menghadirkan berbagai promo makanan hari ini yang begitu menarik menarik, contohnya promo spesial merdeka dengan diskon 70%.

Untuk setiap pembelian menu promo merdeka 1 kalian sudah bisa mendapatkan menu Gokana 1 dan ice lemon tea dengan harga Rp 46.818, selain itu untuk pembelian menu promo merdeka 2 kalian sudah bisa mendapatkan beef original bento dan ice lemon tea dengan harga Rp 49.545, dan yang terakhir menu merdeka 3 kalian sudah bisa mendapatkan chicken curry collagen dan ice lemon tea dengan harga Rp 55.000.

7. FamilyMart

FamilyMart

Gambar : Instagram/@familymartid

Untuk kamu para pecinta makanan dan minuman, khususnya bulan Agustus 2023 FamilyMart menyediakan berbagai macam promo makanan yang menarik spesial Promo Merdeka 78.

Diantaranya untuk setiap pembelian Promo 7 Paket B kalian sudah bisa mendapatkan 7 Ayam Besar + 7 Nasi dengan harga normal 84K menjadi 78K, promo beverage 15K beli 6 harga normal 90K menjadi 78K, promo ayam kecil sayap/paha bawah harga normal 9K menjadi 7,8K, promo brioche + ice coco tea harga normal 25K, disc 7.800 menjadi 17.200.

  8. Lawson

Untuk kamu para pecinta korean food, Lawson hadir dengan berbagai promo makanan hari ini yang begitu menarik spesial untuk kamu para pecinta kuliner di Indonesia.

Lawson menghadirkan promo Independen Day, diantaranya promo Rabokki dan Cheesebokki diskon sebesar 17% dan 8% berlaku disemua Lawson dan Lawson shop in Alfamidi.

Perlu diketahui Lawson juga menghadirkan promo Rabu-Rabu Lawson, diantaranya setiap pembelian Tteokbokki dan Siomay udang kamu hanya membayar Rp 33.000.

Tunggu apa lagi segera datang ke outlet Lawson terdekat dan nikmati berbagai promo lainnya.

Baca Juga : Daftar Mie Instan Termahal di Dunia, Capai Rp 500 Rb!