Setelah Tissa Biani, Kini Fans Fanatik Fuji Serang Lesti Kejora

Fans Fuji marah karena Lesti Kejora tidak pernah mengunggah foto bersama Fuji saat hadir dalam Celebrity Trofeo Cup 2023.

Setelah Tissa Biani, Kini Fans Fanatik Fuji Serang Lesti Kejora
Setelah Tissa Biani, Kini Fans Fanatik Fuji Serang Lesti Kejora. Gambar : Instgram/@fuji_an

BaperaNews - Lesti Kejora hadir dalam acara Celebrity Trofeo Cup 2023 Pada Selasa (31/10). Seperti biasanya, Lesti mengunggah foto dengan beberapa selebriti lainnya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan Instagramnya, Lesti Kejora memamerkan kebersamaan dengan Aaliyah Massaid dan Tissa Biani, yang merupakan pendukung dari tim sepak bola "Colossus FC." Dalam caption fotonya, Lesti menulis, “Kami pendukung @colossus_fc.” 

Fans Fuji merasa kesal karena Lesti Kejora, tak pernah mengunggah foto bersama Fuji. 

“Lesti kok gitu pas sama @fuji_an ga pernah diupload foto barengnya, giliran ma ini d upload kaya yg iri hati sama @fuji_an.” 

"fuji kok gadi ajak wk @fuji_an,"

"Giliran sama ini Lesti post photonya, giliran sama Fuji waktu bacain nominasi nggak dipost. Padahal Fuji ngepost fotonya sama Lesti.”

Baca Juga : Aaliyah Massaid Keciduk Pake Jaket Thariq Halilintar, Netizen: Bekas Peluk Fuji, Tuh

Namun, tidak semua pendukung setuju dengan fans Fuji. Ada juga yang membela Lesti Kejora dan menghujat fans Fuji yang dianggap bikin malu idola mereka.

"Fans fuji ga usah deh ngerusuh di lapak artis lain. Bikin malu idola kalian aja," ungkap netizen.

"Fix bukan fans fuji kalo cm bs nyampah d lapak org..cm fans bayaran biar jd hate." ujar lainnya

Sebelumnya, fans Fuji juga menghujat Tissa Biani dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan kepada Lesti Kejora.

Meskipun hubungan Fuji dan Tissa Biani pada awalnya terlihat baik-baik saja, namun hujatan dari fans Fuji telah membuat Tissa merasa jengah. Ia menyebut fans Fuji tak beretika dan tak punya akhlak. Meskipun Tissa Biani dan Fuji akhirnya saling meminta maaf, situasi ini kemudian berpindah ke Lesti Kejora.

Fans Fuji melakukan aksi ini terhadap Aliyah Masaid dan Lesti karena ada beberapa alasan, salah satunya karena kini Aliyah Masaid jadi pengganti mantan Fuji, Yakni Thariq Halilintar.

@baperanews.com Lesti Kejora hadir dalam acara Celebrity Trofeo Cup 2023 Pada Selasa (31/10). Seperti biasanya, Lesti mengunggah foto dengan beberapa selebriti lainnya melalui akun Instagram pribadinya #lestikejora #viral #baperanews ♬ ga bahaya ta - ????????????????????????????

Baca Juga : Tissa Biani Geram Disamakan dengan Fuji: Fans Gak Punya Akhlak!