Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi Demi Harvey Moeis

Denny Sumargo memberikan klarifikasi terkait isu yang menyatakan Sandra Dewi meninggalkannya demi Harvey Moeis. Baca selengkapnya di sini!

Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi Demi Harvey Moeis
Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi Demi Harvey Moeis. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@Intens Investigasi

BaperaNews - Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu memberikan klarifikasi terkait isu yang menyebutkan bahwa Sandra Dewi meninggalkan dirinya demi Harvey Moeis. Densu dengan tegas membantah klaim tersebut, menyatakan bahwa itu semua tidak benar.

"Dulu saya memang dekat dengan Sandra Dewi, tapi tidak pernah sampai pada hubungan pacaran atau ditinggal nikah seperti yang disebutkan, itu semua tidak ada," tegas Denny Sumargo saat diwawancarai di Jakarta Selatan.

Denny menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sandra Dewi hanya sebatas pertemanan dan tidak pernah berkembang menjadi hubungan asmara seperti yang dikabarkan.

"Waktu itu, saya mengenal Sandra Dewi sudah cukup lama. Hubungan kami hanya sebatas pertemanan biasa. Ada suatu waktu ketika Sandra ingin membeli rumah, saya mendampinginya dan dia menyarankan saya untuk membeli rumah di lokasi yang sama. Karena menurut saya itu adalah investasi yang baik, akhirnya saya memutuskan untuk membeli rumah di sana," papar Denny.

Pria yang lahir pada 11 Oktober 1981 tersebut menegaskan bahwa ia tidak ingin dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis. Menurutnya, perbandingan tersebut tidaklah relevan dan tidak adil.

"Saya tidak ingin terlibat dalam perbandingan seperti itu. Banyak netizen yang membanding-bandingkan saya dengan suami Sandra, mengatakan bahwa saya lebih baik daripada Harvey Moeis, tetapi saya tidak setuju. Saya tidak lebih baik dari siapapun, dan saya tidak suka dibanding-bandingkan," tambahnya.

Baca Juga: Tiba di Kejagung Untuk Diperiksa, Sandra Dewi Masih Bisa Tebar Senyuman dan Berpose Sarangheyo

Sementara itu, status Harvey Moeis sebagai tersangka dalam kasus korupsi timah membuat harta kekayaannya menjadi incaran Kejaksaan Agung. Dua mobil mewah yang pernah diberikan sebagai hadiah ulang tahun kepada Sandra Dewi juga menjadi barang sitaan dalam penyelidikan tersebut.

Kedua mobil tersebut, Rolls Royce dan MINI Cooper, telah dihadiahkan oleh Harvey Moeis kepada Sandra Dewi pada dua ulang tahun yang berbeda. Namun, kini kedua mobil tersebut menjadi objek penyitaan oleh pihak berwajib.

Ketut Sumedana, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, menjelaskan bahwa proses pendataan aset milik Harvey Moeis masih berlangsung. Semua harta miliknya, baik yang bergerak maupun yang tidak sedang didata mulai dari dalam negeri hingga luar negeri.

"Hingga saat ini, proses pelacakan aset masih berlangsung. Kami tidak hanya melacak aset bergerak, tetapi juga aset tidak bergerak. Kami juga sedang melakukan pendataan aset yang berada di luar negeri," ujar Sumedana.

Baca Juga: Ini Rumah Mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Digeledah Kejagung