Shanju Eks JKT 48 dan Jonatan Christie Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Shanju, Shania Junianantha mantan anggota JKT48 dan Jonatan Christie mengumumkan kehamilan anak pertama. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Shanju Eks JKT 48 dan Jonatan Christie Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Shanju Eks JKT 48 dan Jonatan Christie Umumkan Kehamilan Anak Pertama. Gambar : Kolase Instagram/@jonatanchristieofficial

BaperaNews - Kebahagiaan menghampiri pasangan atlet bulu tangkis, Jonatan Christie, dan istrinya, Shania Junianantha alias Shanju, saat keduanya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. 

Pengumuman bahagia ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing pada hari Rabu (28/2).

Dalam unggahan tersebut, Jonatan Christie, yang akrab disapa Jojo, membagikan video yang memperlihatkan dirinya dan Shanju sedang menunjukkan hasil tes kehamilan yang menunjukkan dua garis, menandakan bahwa Shanju positif hamil

Keduanya terlihat bahagia dengan senyuman lebar saat menunjukkan tes kehamilan tersebut. Selain itu, Jojo juga membagikan momen ketika Shanju menjalani USG.

"Petualangan terhebat kita dimulai dengan sedikit detak jantung [si buah hati]," tulis Shanju dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

Baca Juga : Hore! Clairine Clay Istri Joshua Umumkan Hamil Anak Pertama

Jonatan Christie dan Shanju, mantan anggota JKT48, resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta pada (01/12/2023). 

Pernikahan Jojo dan Shanju JKT48 menjadi sorotan publik karena keduanya merupakan pasangan yang sangat dikagumi oleh para penggemar masing-masing.

Kehadiran calon buah hati pertama diumumkan secara resmi, diyakini akan menambah semangat bagi Jojo, terutama dalam menghadapi turnamen-turnamen badminton internasional yang akan dihadapinya. 

Dalam waktu dekat, Jonatan Christie dijadwalkan akan berkompetisi dalam ajang French Open 2024 yang akan dimulai pada Selasa (6/3) mendatang.

Baca Juga : Via Vallen Umumkan Hamil Anak Pertama: Alhamdulillah!