Pengasuh Ini Mendadak Tajir Dapat Warisan Rp87 M dari Majikan

Seorang pengasuh tiba-tiba menjadi kaya dengan menerima warisan senilai Rp87 miliar dari majikannya. Simak Selengkapnya!

Pengasuh Ini Mendadak Tajir Dapat Warisan Rp87 M dari Majikan
Pengasuh Ini Mendadak Tajir Dapat Warisan Rp87 M dari Majikan. Gambar : Ilustrasi Canva by Mykhaylo Sahan

BaperaNews - Sebuah kontroversi muncul setelah Maria Malfatt, seorang pewaris kaya asal Italia, meninggal dunia pada tahun lalu. 

Maria Malfatt, yang tidak memiliki anak atau pasangan, meninggalkan seluruh hartanya senilai Rp 87 miliar kepada seorang pengasuhnya yang tidak memiliki ikatan darah dengannya.

Maria Malfatt, yang meninggal dunia pada usia 80 tahun, berasal dari keluarga terpandang di Rovereto, Provinsi Trento, Italia

Sebagai keturunan dari Valeriano Malfatti, mantan gubernur Rovereto dan wakil presiden Parlemen Vienna, Maria memiliki banyak aset, termasuk uang di beberapa rekening, beberapa apartemen, dan bahkan sebuah gedung bersejarah.

Selama hidupnya, Maria Malfatt tidak pernah menikah dan tidak memiliki anak. Banyak yang mengira bahwa ia akan mewariskan hartanya kepada anak dari saudara-saudaranya yang masih hidup. Namun, Maria memiliki rencana lain yang mengejutkan banyak orang.

Baca Juga : Pixie Curtis, Anak Terkaya Di Dunia Yang Pilih Pensiun Dini Dengan Harta Rp300 M

Media Albania melaporkan bahwa Maria Malfatt memutuskan untuk memberikan seluruh warisannya kepada seorang wanita pengasuh yang merawatnya beberapa tahun sebelum kematiannya. 

Identitas wanita tersebut tidak diungkapkan, namun diketahui bahwa ia berasal dari Albania.

Para keponakan Maria Malfatt sangat terkejut dengan keputusan mendiang. Setelah warisannya dibacakan, mereka bahkan segera menghubungi pengacara untuk membekukan akun Maria, dengan alasan bahwa pada usia senja, Maria tidak mungkin dapat berpikir jernih saat membuat keputusan warisan tersebut.

Para keponakan Maria berniat untuk menggugat warisannya, mereka percaya bahwa pengasuh tersebut menunjuk dirinya sendiri untuk menguasai harta bibi mereka. 

Saat ini, hakim telah menyetujui pembekuan aset Maria Malfatt, dan investigasi lanjutan sedang dilakukan untuk memahami latar belakang dan motivasi di balik keputusan Maria yang kontroversial tersebut.

Baca Juga : Tajir Melintir! Segini Harta Kekayaan Pemilik Mall Mewah Jakarta