Pangeran Harry Bakal Cerai Dengan Meghan Markel, Ini Faktanya!

Isu perceraian Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin menguat setelah keterangan resmi diberikan oleh mantan pekerja kepala pelayan kerajaan Inggris. Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang kabar tersebut dan apakah benar hubungan mereka berada di ambang kehancuran.

Pangeran Harry Bakal Cerai Dengan Meghan Markel, Ini Faktanya!
Pangeran Harry Bakal Cerai Dengan Meghan Markel, Ini Faktanya. Gambar : REUTERS/Dylan Martinez

BaperaNews - Menurut kabar yang beredar, beberapa bulan terakhir, biduk rumah tangga salah satu keturunan kerajaan Inggris yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang tidak baik-baik saja.

Isu miring tentang Pangeran Harry cerai dengan Meghan Markle banyak menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Apakah benar, pasangan yang mendapat banyak sorotan ini akan benar-benar bercerai dalam waktu dekat?

Kebenaran Pangeran Harry cerai dengan Meghan Markle sepertinya bukanlah isapan jempol semata. Kabar ini mulai menemukan titik terang setelah adanya keterangan resmi yang diberikan oleh salah satu pihak dari kerajaan Inggris.

Seorang bernama Paul Burrell yang merupakan mantan pekerja kepala pelayan yang melayani Putri Diana sampai tahun 1997 akhirnya buka suara. Dari beberapa sumber menyebutkan, perceraian Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mulai diurus sejak beberapa bulan lalu.

“Pangeran Harry memang sudah berkomunikasi dengan pengacara pribadinya tepatnya sejak beberapa bulan lalu,” menurut Paul Burrell. 

Baca Juga : Resmi Bercerai, Wanita Ini Wajib Beri Tunjangan ke Eks Suami Rp 119 Miliar

Archie dan Lily Menjadi Hambatan Perceraian

Informasi lain tentang Pangeran Harry cerai dengan Meghan Markle juga diperkuat karena tingkah laku Meghan Markle bersama teman – teman yang bekerja di bidang entertainment. Mereka mengadakan pesta pora dengan bebasnya di Los Angeles tanpa mempedulikan keluarganya di rumah.

Menurut keterangan dari Lady Campbell seorang sosialita asal Jamaika Inggris juga mengucapkan hal senada terkait Pangeran Harry cerai dengan Meghan Markle.

“Maksud dari ucapan saya adalah, saya mendapatkan informasi dari beberapa sumber terkait gerak-gerik Pangeran Harry yang mencoba menghubungi pengacara pribadinya,” ungkap Lady Campbell.

“Benar dan tidaknya informasi tersebut, keuntungan uang menjadi satu-satunya tujuan wajah publik dalam membeberkan masalah yang menerpa keluarga Pangeran Harry,” lanjutnya.

Di samping itu, kondisi keretakan antara keluarga kerajaan Inggris dengan keluarga Pangeran Harry memperburuk hubungannya dengan Meghan Markle.

Secara terang-terangan, Pangeran Harry memang membenarkan informasi perpecahan antara dirinya dengan keluarga kerajaan Inggris.

“Masalah nyata memang benar adanya pada pernikahan Pangeran Harry. Pangeran Harry terlihat begitu kesulitan untuk bisa melepaskan diri dari Meghan Markle. Dimana keduanya sudah saling terbuka satu sama lain terkait semua kesalahan hingga kegagalan. Termasuk salah satunya adalah masalah kecanduan obat,” tuturnya.

Baca Juga : Raja Charles III Resmi Dinobatkan Menjadi Raja Inggris