Amanda Manopo Berani Pamer Kemesraan dengan Mischa Chandrawinata

Amanda Manopo berani memamerkan kemeseraannya dengan Mischa Chandrawinata dan bikin heboh warganet. Simak Informasi Lengkapnya Dibawah!

Amanda Manopo Berani Pamer Kemesraan dengan Mischa Chandrawinata
Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata. Gambar : Kolase Instagram/@amandamanopo/@mischachandrawinata

BaperaNews - Artis sinetron terkenal, Amanda Manopo dan juga aktor Mischa Chandrawinata kabarnya sedang menjalin hubungan spesial, sebelumnya mereka berdua mengirim kode kedekatan mereka di unggahan Instagram pribadi masing-masing. Netizen pun segera menyerbu kolom komentar Instagram mereka dan berharap mereka bisa berjodoh.

Amanda Manopo juga baru saja posting video kemesraannya dengan Mischa Chandrawinata, yakni video Tik Tok dengan menulis caption emoji baju biru dan baju pink. Dalam video tersebut, nampak Amanda Manopo sedang memegang handphone sendiri dan selfie, tak lama kemudian ia mengarahkan handphone nya ke arah Mischa Chandrawinata dan nampak ia menyandarkan badannya kepada Mischa Chandrawinata, mereka juga tersenyum lebar saat membuat video tersebut yang dinilai oleh netizen kedunya nampak sangat mirip wajahnya.

“Akhirnya keluar juga my boo nya Manda” ujar @FINA.

“Demi apa Mischa, congrats Manda” tulis Irma Is.

“Aww cocok sekali” tulis DwiNp.

Sebelumnya kedekatan dan hubungan mereka memang sudah terendus netizen, dari kode-kode yang mereka kirim di posting Instagram pribadi keduanya, diantaranya :

-          Foto bunga dengan emoji hati.

Mischa Chandrawinata mengunggah bunga krisan putih dengan simbol hati berwarna ungu, ia juga menandai Amanda Manopo di postingannya, Amanda Manopo pun repost foto tersebut di akun Instagramnya pada Selasa 1 Februari 2022

-          Beredar video Amanda Manopo dengan seorang lelaki

Di akun Tik Tok @rimaerlindta membagi foto Amanda  Manopo sedang duduk berhadapan dengan seorang lelaki, foto itu diambil diam-diam, Amanda Manopo nampak senyum bahagia, meski wajah sang pria tak terlihat, netizen sudah banyak yang menduga itu adalah Mischa Chandrawinata.

Baca Juga : Curi Perhatian, 7 Momen Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Anak Bos Emtek

-          Punya banyak kesamaan.

Mereka sama-sama pemain sinetron, juga sama-sama memeluk agama Kristen Protestan. Sebelumnya Misha pernah mengungkap ia ingin memiliki pasangan yang seagama.

-          Usia beda jauh.

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata punya jarak usia yang cukup jauh, Amanda Manopo di tahun 2022 ini baru genap berusia 22 tahun, sedangkan Mischa Chandrawinata sudah 35 tahun ,artinya jarak umur mereka 13 tahun. Namun menurut netizen itu bukanlah masalah dimana yang terpenting adalah kecocokan dan keseriusan mereka.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari mereka berdua bahwa mereka sudah berpacaran atau hubungan lainnya, namun dengan berbagai kode yang mereka kirim di media sosial, netizen yakin mereka berdua memang sudah menjalin hubungan pacaran.