Nicholas Sean Beberkan Kriteria Calon Istri, Ngotot Harus Perawan!

Nicholas Sean secara blak-blakan menyampaikan kriteria istri yang kelak akan Tuhan berikan jodohnya di podcast channel YouTube.

Nicholas Sean Beberkan Kriteria Calon Istri, Ngotot Harus Perawan!
Nicholas Sean beberkan kriteria calon istri. Gambar : Instagram/@nachoseann

BaperaNews - Putra sulung Basuki Tjahja Purnama, Nicholas Sean diketahui tidak ingin menikah. Pengakuan dari Sean membuat banyak netizen tak menyangka. Sean kerap jadi sorotan usai melontarkan pernyataanya soal wanita dan pernikahan menuai pro kontra.

Diduga pernyatan yang menuai kontroversi tersebut dipicu karena perceraian dengan orang tuanya. Namun, keputusannya untuk tidak menikah nyatanya mendapatkan banyak godaan. Banyak yang meyakini kelak Nicholas Sean akan menemukan perempuan yang tepat jadi istrinya.

Anak dari Ahok itu secara blak-blakan menyampaikan kriteria istri yang kelak akan Tuhan berikan jodohnya, Nicholas Sean ingin menikah dengan perempuan yang masih perawan. Hal ini Sean sampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu dalam podcast channel YouTube Melaney Ricardo.

“Saya mau cari yang perawan. Harus virgin, I don’t care,” tegas Sean.

Obrolan yang dibahas oleh Nicholas Sean dalam podcast tersebut seakan membantah prinsip hidup yang sebelumnya. Nicholas Sean menyampaikan, ia memang memiliki konsep terkait rumah tangga. Namun soal perempuan tetap harus yang perawan.

“Kalau rumah tangga mah konsepnya beda lagi. Aku akan menemukan yang perawan. Ini kalau konsep nikah ya,” ujar Sean.

Baca Juga : Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Dirinya Dituding Sebagai Penyebab Keisya Levronka Sakit Hati

Lebih lanjut, Nicholas Sean menegaskan bahwa perempuan tak perawan bukan berarti tak baik. Hanya saja, Sean tegas ingin memiliki istri yang masih perawan. Nicholas Sean melontarkan pendapatnya soal konsep pernikahan dan beberkan alasan mengapa tak ingin punya istri tak perawan.

"Bukan berarti, yang perawan itu baik dan enggak perawan itu enggak baik ya." imbuhnya.

Nicholas Sean mengatakan bahwa hal tersebut merupakan opini pribadinya tentang konsep pernikahan. Ia tidak mau menghabiskan waktu bersama dengan perempuan yang pernah melakukan hubungan seksual dengan orang lain.

“Ini opini pribadi ya. Karena aku akan hidup bersama, selama sisa hidupku dan aku nggak suka punya seseorang yang pernah berada di sana,” ujar Nicholas Sean.

Selain itu, dia juga punya kriteria istri lainnya yakni pasangan yang penurut dan bisa mengurusnya dengan baik.

"Kalau lebih pintar dari gue sebenarnya nggak apa-apa. For me, cuma kayak nurut saja, ikuti gue. Follow my lead sama kayak ibaratnya bisa urus gue-lah," kata Nicholas Sean.

Pendapat pribadi Nicholas Sean itu juga diakui terpengaruh dengan berbagai peristiwa yang terjadi oleh orang tuanya. Dia mengatakan kasus yang menimpa Veronica Tan dan Ahok turut mempengaruhi prinsip hidup dan rencana masa depannya.