Sabda Aheesa, Anak Sys NS Yang Diduga Kekasih Baru Wulan Guritno

Sabda Aheesa yang merupakan anak dari almarhum Sys NS diduga kekasih baru Wulan Guritno usai foto mesra mereka berdua yang diposting oleh Adilla Dimitri viral. Simak berita lengkapnya!

Sabda Aheesa, Anak Sys NS Yang Diduga Kekasih Baru Wulan Guritno
Sabda Aheesa, Anak Sys NS Yang Diduga Kekasih Baru Wulan Guritno. Gambar: Instagram.com/ @sabdaahessa

BaperaNews - Sabda Aheesa diduga kekasih baru Wulan Guritno setelah foto mesra mereka berdua diposting oleh Adilla Dimitri dan membuat viral. Sabda Aheesa bukan orang asing di dunia hiburan, ia adalah anak dari almarhum Sys NS, untuk agamanya belum diketahui, namun yang pasti, sejak kecil ia dibesarkan dalam lingkungan penganut agama islam.

Sabda Aheesa menjadi mahasiswa di University of Notre Dame Australia setelah lulus dari SMAN 3 Jakarta, meski jarang tampil di dunia hiburan, nyatanya ia memiliki bakat menjadi aktor tampan seperti ayahnya, ia pernah main di film Pacarku Anak Koruptor yang disutradarai oleh sang ayah.

Dilihat dari akun Instagramnya, Sabda Aheesa lebih fokus ke atlet daripada akting, ia seorang atlet basket, di beberapa postingan fotonya, nampak ia sudah lihai sekali main basket. Ia ternyata sudah menyukai main basket sejak SMP, tak heran jika pria tampan dengan tubuh tinggi 193 cm ini punya ciri khas fisik sebagai pemain basket.

Bukan hanya itu, Sabda Aheesa juga dikenal sebagai seorang model, ia menunjukkannya juga di postingan Instagramnya, postur tubuhnya yang tinggi dan wajahnya yang menarik membuatnya pantas menjadi seorang model catwalk.

Baca Juga: Ditjen PAS Ungkap Angelina Sondakh Akan Bebas Di Bulan Maret!

Sabda Aheesa kadang menunjukkan kedekatan dan kasih sayang dengan keluarganya, beberapa kali ia nampak menunjukkan moment kebersamaannya dengan ayah, ibu, kakak, dan juga keponakannya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, nampak Wulan Guritnomemeluk Sabda Aheesa tanpa cangguh, di hadapan teman-teman dan mantan suaminya, Adilla Dimitri, foto tersebut memang diposting Adilla ketika Wulan Guritno, Sabda Aheesa, dan teman lainnya hadir di acara ulang tahun Adilla yang ke 41. #[email protected] tulisnya.

Merayakan ulang tahun di sebuah bar, Wulan Guritno nampak masih akrab dengan mantan suaminya dan teman-temannya, Wulan Guritno memakai tank top hitam dengan celana panjang abu-abu, memeluk Sabda Aheesa yang ada di sampingnya, begitu pula dengan Sabda Aheesa yang memeluknya. Mereka juga nampak saling mendekatkan pipi dan wajahnya.

Warganet pun banyak yang terheran melihatnya dan membanjiri kolom komentar.

“Agak bingung ngeliatnya”

“Cem ada yang janggal”

“hbd, ada bang Sabda Aheesa

Beberapa selebriti juga memberikan ucapan ulang tahun ke Adilla tanpa merespon foto Wulan di dalamnya.

“Happy bday braah” tulis Chicco Jerikho.

“Happy bday dilaaa may all ur dreams come true, seru banget sorry we can’t make it” ujar Amanda Gratiana.

Baca Juga: Dijatah Uang Saku Rp 2 M Dari Indra Kenz Setiap Bulan, Begini Nasib Vannessa Khong Usai Kekasihnya Jadi Tersangka