Masih Ingat Dengan Sinta dan Jojo "Keong Racun"? Kini Jadi Konten Kreator

Pada tahun 2010-an nama Sinta dan Jojo sempat viral ketika mereka lipsync lagu Keong Racun sambil berjoget. Kini kabar keduanya telah menjadi konten kreator.

Masih Ingat Dengan Sinta dan Jojo "Keong Racun"? Kini Jadi Konten Kreator
Kabar Sinta dan Jojo Keong Racun. Gambar : Instagram.com/@sisisinta

BaperaNews - Nama Sinta dan Jojo sempat heboh di tahun 2010an ketika mereka lipsync lagu Keong Racun sambil berjoget. Ketika itu, banyak tawaran show televisi datang, setelah beberapa lama, nama mereka tidak terdengar.

13 tahun sudah berlalu, Sinta dan Jojo Keong Racun akhirnya kembali bertemu di sebuah acara televisi. Keduanya kini sudah berkeluarga dan punya profesi berbeda.

Jadi Konten Kreator

Baik Sinta maupun Jojo aktif sebagai konten kreator di media sosial dan YouTube. Mereka kerap mengunggah konten di akun TikTok sebagai hiburan.

Banyak yang menyebut mereka ialah suhu, pionir, leluhur, bahkan legend karena mereka lebih dulu viral dan tenar dibanding orang-orang jaman sekarang.

“Aktif bikin konten sekarang, karena hobi juga, aktif disitu dan sekarang juga uda jadi istri” tutur Sinta.

“Aku kontennya buat hiburan aja sih, tetap lip sync, ada tentang anak juga beberapa” timpal Jojo yang sekarang telah berhijab.

Didukung Keluarga

Sinta dan Jojo mendapat dukungan dari keluarga dan orang terdekatnya, mereka tidak dibatasi dalam membuat konten sebagai aktivitasnya.

“Suamiku mendukung banget sih, emang aku dulu suka lipsync juga dari suami, sebelum sama Jojo” lanjut Sinta.

Hal senada disampaikan Jojo, suaminya tidak keberatan. “Suami aku juga ga keberatan, bahkan dia mau cuti buat jaga anak” ucapnya.

Baca Juga : Masih Ingat Pria Rambut Emo Dulu Viral di Facebook? Begini Rambutnya Sekarang!

Pesan untuk Artis Dadakan

Pernah rasakan ketenaran mendadak dan kemudian agak terlupakan, Sinta dan Jojo Keong Racun memberi pesan untuk orang-orang yang sekarang juga sedang viral.

Menurut mereka hal itu tak masalah asal bisa menjadikannya ke arah hal yang positif. “Jadi kalau memang ada kesempatan datang, ya udah lakuin aja selama itu bukan hal yang negatif” pesan Shinta.

“Kadang emang merasa kehilangan privasi, waktu tenar dulu mau jalan kemana gitu ga bisa tenang, karena enggak biasa” pungkas Jojo yang mengungkap ada dampak negatif menjadi orang terkenal yakni ketika pergi kemanapun kurang tenang karena akan selalu disorot dan dikenali orang.

Pada penampilan terbaru mereka, Sinta masih sama seperti dulu, berambut panjang dan bertubuh langsing, Sinta juga masih energik dan awet muda.

Begitu pula dengan Jojo, ia hanya nampak berbeda dengan hijabnya, di sisi kecantikan wajahnya masih sama dan terlihat lebih dewasa.

Bagaimanapun juga mereka pernah tenar dan jadi tren anak-anak muda. Boleh saja lakukan hal tertentu untuk jadi viral sepanjang hal yang dilakukan juga sesuatu yang positif ya.

Baca Juga : Mengenal Lebih Jauh Bima Yudho, Tiktoker yang Sebut Lampung Gak Maju-maju