Lee Jae Wook Gelar Fan Meeting Di Jakarta, Simak Harga Tiket Hingga Cara Beli Tiket

Aktor asal Korea Selatan, Lee Jae Wook akan menggelar fan meeting pada Februari 2023 mendatang di Jakarta. Berikut harga tiket fan meeting Lee Jae Wook hingga cara beli tiketnya!

Lee Jae Wook Gelar Fan Meeting Di Jakarta, Simak Harga Tiket Hingga Cara Beli Tiket
Lee Jae Wook gelar fan meeting di Jakarta. Gambar : Instagram/@mecimapro

BaperaNews - Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Jae Wook dikabarkan akan segera menyapa penggemar di Indonesia dengan menggelar "2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting in Jakarta". Hal tersebut diumumkan langsung oleh sang promotor Mecimapro (MCP).

Jadwal fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta akan digelar pada Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Promotor Mecimapro (MCP) telah merilis denah tempat duduk untuk tiga kategori tiket. Harga tiket fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta dijual mulai Rp 1.200.000 hingga Rp 2.600.000. 

Kapan war tiket fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta? Jadwal war tiket fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta akan dimulai pada hari ini Rabu 21 Desember 2022 pukul 12.00 WIB untuk member MCP dan 14.00 WIB untuk umum. 

Bagaimana cara beli tiket fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta? Untuk cara beli tiket fan meeting Lee Jae Wook hanya bisa dibeli melalui situ Mecimashop.com dan Tiket.com.

Tim Redaksi Bapera News telah merangkum informasi lengkap terkait harga tiket fan meeting Lee Jae Wook, cara beli tiket fan meeting Lee Jae Wook, hingga benefit tiket fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta. 

Baca Juga : Daftar Harga Fan Meeting Song Kang Di Jakarta Februari 2023

Benefit Tiket Fan Meeting Lee Jae Wook di Jakarta

Seluruh pemegang kategori tiket bakal mendapatkan Hi-Bye Sesion atau melambaikan tangan dengan Lee Jae Wook secara langsung. Namun, untuk pemegang tiket kategori Blue (Rp 2,6 juta) bakal ikut serta dalam Group Photo Session. Bukan hanya itu, ada juga exclusive laminated pass for group photo session atau mendapatkan hasil foto grup tersebut.

Harga Tiket Fan Meeting Lee Jae Wook di Jakarta

  • Blue - Rp 2.600.000 (numbered seating)
  • Green - Rp 1.800.000 (numbered seating)
  • Yellow - Rp 1.200.000 (free seating)

Seating Plan Fan Meeting Lee Jae Wook di Jakarta. Gambar : Instagram/@mecimapro

Seluruh kategori akan mendapatkan benefit berupa Hi-Bye Session dengan Lee Jae Wook. Harga tiket fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta tersebut sudah termasuk pajak dan tidak termasuk biaya admin.

Baca Juga : Jadwal, Harga dan Cara Beli Tiket Konser Pasar Musik 2023, Dihadiri 150 Musisi!

Cara Beli Tiket Fan Meeting Lee Jae Wook di Jakarta

  1. Buka website Tiket.com atau Mecimashop.com atau Klik Disini
  2. Cari logo dan bacaan Event di halaman website Tiket.com
  3. Lalu klik Event dan pilih event yang akan dibeli “2023 Lee Jae Wook Asia Fan Tour Meeting In Jakarta”
  4. Pilih tiket untuk melihat langsung kategori tiket sesuai keinginan Anda.
  5. Isi detail pemesanan dan data Anda 
  6. Lanjutkan proses pembayaran.
  7. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang Anda pilih, lalu Anda akan mendapat E-Voucher melalui Aplikasi Tiket.com atau E-Mail yang Anda cantumkan di Tiket.com.

Nah itu dia harga tiket fan meeting Lee Jae Wook, cara beli tiket fan meeting Lee Jae Wook, jadwal war tiket fan meeting Lee Jae Wook, hingga benefit tiket fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta. 

Untuk Anda penggemar Lee Jae Wook jangan sampai ketinggalan untuk ikut war tiket fan meeting Lee Jae Wook ya! Semoga kalian beruntung! 

Sebagai informasi, Lee Jae Wook debut sebagai aktor pada 2018 lewat film yang ia perankan bersama Hyun Bin, Memories of the Alhambra. Namanya menjadi populer lewat perannya sebagai karakter pendukung Search: WWW pada 2019. Dari situ, nama Lee Jae Wook mulai banyak dilirik. 

Baca Juga : Jeff Satur Konser Di Jakarta 2023: Hadirkan Sesi Foto Berdua, Simak Daftar Harga Tiket Hingga Cara Beli