Kronologi Insinyur Boeing Tewas Usai Berhubungan Seks Dengan Kuda

Kasus zoofilia terjadi pada Kenneth Pinyan, seorang insinyur Boeing tewas usai berhubungan seks dengan kuda. Simak selengkapnya!

Kronologi Insinyur Boeing Tewas Usai Berhubungan Seks Dengan Kuda
Kronologi Insinyur Boeing Tewas Usai Berhubungan Seks Dengan Kuda. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNewsinsinyur Boeing tewas usai berhubungan seks dengan kuda. Kasus zoofilia ini terjadi pada Kenneth Pinyan, pria 45 tahun asal Washington, Amerika Serikat.

Pinyan tewas usai berhubungan intim dengan kuda yang membuat ususnya terluka. Pinyan sebenarnya pria seperti pada umumnya yang pernah menikah dan memiliki anak. Pinyan tercatat sebagai insinyur Boeing selama 8 tahun.

Pinyan kemudian pindah ke Key Peninsula Highway Gig Harbor dan membangun rumah baru, ia juga memelihara seekor kuda. Aksi aneh dimulai ketika Pinyan mengalami kecelakaan motor dan membuat kemampuannya untuk merasakan sensasi seksual hilang.

Ia pun mulai menjelajah berbagai aktivitas seksual ekstrim seperti memasukkan dildo yang sangat besar hingga seks anal reseptif bersama kuda peliharaannya.

Tahun 2000an, Pinyan bergabung dengan grup chat Zoophiles. Anggota grup sering bertemu di akhir pekan di Peternakan King County, Washington. Disitulah Pinyan bersama rekan anggota grup melakukan aksi tidak senonoh dengan kuda. Bahkan satu sama lain memfilmkannya.

Hingga pada suatu malam Pinyan masuk menyelinap ke gudang pertanian dengan seorang pria lain, Di tempat itu ada kuda anggota grup Zoophiles yakni milik James Michael. Kuda itu sering didatangi orang-orang dengan tujuan seksual.

Baca Juga : Waduh! Wanita Ini Miliki 2 Vagina, Ini Penyebabnya!

Saat itu Pinyan berhubungan intim dengan kuda tersebut. Michael sendiri sudah lebih dulu berhubungan intim dengan kudanya, Michael pun merekam adegan intim kudanya dengan Pinyan. Ketika terjadi aksi seks itu, Pinyan luka dalam hingga ususnya berlubang.

2 Juli 2005, Pinyan diturunkan oleh pria ke RS Komunitas Enumclaw usai berhubungan seks dengan kuda. Disana Pinyan dinyatakan tewas karena peritonitis akut akibat perforasi usus besar yang terjadi tak lain karena Pinyan berhubungan intim dengan kuda.

insinyur Boeing tewas usai berhubungan seks dengan kuda berulang kali. Diketahui Pinyan mengatasi masalah seksualnya dengan cara yang tidak tepat.

Bukannya mengambil jalan untuk temui dokter kandungan dan lakukan suntik hormon atau cara aman lainnya, ia justru memilih berhubungan seksual dengan hewan yang jelas tidak aman dan beresiko bahaya.

insinyur Boeing tewas usai berhubungan seks dengan kuda sempat jadi pemberitaan heboh media setempat. Muncul himbauan untuk bersikap sewajarnya dalam hal seksual.

Berhubungan intim dengan hewan seperti kuda jelas hanya dilakukan oleh orang yang kurang pengetahuan tentang keamanan dan kesehatan seksualitas.

Baca Juga : Kronologi Pria Tewas Kelaparan Gegara Terkunci di Apartemen