Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilan Pertama

Kourtney Kardashian mengumumkan kehamilannya dari suaminya Travis Barker di konser Blink 182. Kabar ini disambut dengan sukacita oleh keluarga dan teman-teman. Baca selengkapnya tentang momen bahagia ini di sini.

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilan Pertama
Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilan Pertama. Gambar : Instagram/@Kourtneykardash

BaperaNews - Kourtney Kardashian umumkan sedang hamil anak dari suaminya, Travis Barker yang sedang manggung bersama Blink 182.

Kourtney Kardashian hamil menyampaikan kabar tersebut di sebuah video, ia memegang kertas bertuliskan “Travis, I’M Pregnant” yang ditujukan untuk suaminya.

Gesturnya mirip dengan salah satu video klip di lagu konser Blink 182 yang berjudul All the Small Things. Usai mendapat tanggapan dari personel Blink 182 lainnya, Travis Barker turun dari panggung dan menghampiri istrinya, memeluk dan mencium Kardashian yang sedang hamil anak pertama darinya. Setelahnya, Kardashian mengunggah foto lain bersama Travis.

Pada salah satu foto di konser Blink 182 yang ditunjukkan pada pubik, Travis berpose dengan stik drumnya ke arah perut Kardashian yang telah membesar, sedangkan di foto lain Travis mencium perut Kardashian. Keduanya nampak bahagia.

Kourtney Kardashian hamil nampak bahagia saat konser Blink 182, dia menangis terharu ketika memberitahu keluarganya. Mereka sudah tahu sejak beberapa waktu terakhir. Semua orang berbahagia padanya, Kardashian tak sabar lagi untuk menjadi ibu. Anak-Anaknya yang sudah besar juga merasa senang dengan kabar itu” kata seorang sumber yang dekat dengan Kardashian pada hari Minggu (18/6). 

Baca Juga : Bring Me The Horizon Bakal Rilis Album Terbaru Pada September 2023

Kourtney Kardashian menikah secara resmi dengan Travis di Santa Barbara, California, Amerika Serikat pada 15 Mei 2022. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah gedung pengadilan. Mereka juga menjalankan resepsi di One Love Wedding Chapel, Las Vegas pada awal Mei 2022 lalu namun belum mengikat secara hukum.

Kardashian dan Travis bertunangan pada Oktober 2021, mereka disebut menjalankan lamaran romantis di kala senja. Keduanya sudah lama menjadi sahabat dan tetangga, kemudian mulai berkencan pada Januari 2021.

Hubungan terus berjalan mulus karena keduanya telah saling mengenal, terlebih mereka tinggal di sebuah kawasan dan blok yang sama. Hubungan mereka makin serius ketika mereka mengadakan piknik bersama ditemani anak masing-masing untuk menambah kedekatan keluarga.

Kardashian sudah memiliki 3 orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Scott Disick. Travis juga telah memiliki 2 anak dari mantan istrinya, Shanna Moakler. Mereka telah menerima keluarga masing-masing termasuk dengan anak-anak yang telah ada. Mereka siap menjalani rumah tangga dan menua bersama hingga akhir usia.

Selamat untuk kehamilan pertama Kardashian dari Travis, semoga makin mempererat hubungan keduanya dan keluarga.

Baca Juga : Kabar Bahagia! Pacar Daniel Radcliffe Tengah Hamil Anak Pertama