Kabar Bahagia! Pacar Daniel Radcliffe Tengah Hamil Anak Pertama

Pemain Harry Potter, Daniel Radcliffe mengumumkan bahwa saat ini kekasihnya Erin Darke sedang mengandung anak pertama mereka.

Kabar Bahagia! Pacar Daniel Radcliffe Tengah Hamil Anak Pertama
Kabar Bahagia! Pacar Daniel Radcliffe Tengah Hamil Anak Pertama. Gambar : AP/Dok. Charles Sykes

BaperaNews - Daniel Radcliffe dan kekasihnya Erin Darke sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Daniel yang populer sebagai pemain Harry Potter tersebut menyampaikan kabar gembira ini kepada Page Six pada Minggu 26 Maret 2023.

“Daniel amat bersemangat untuk jadi seorang ayah, hubungannya dengan Erin sangat spesial dan semua orang setuju mereka akan jadi orang tua yang keren. Mereka menyimpan berita hamil rapat-rapat sampai sekarang, mereka sekarang tak bisa lagi sembunyikan perut Erin yang telah membesar” tutur sumber dari media tersebut dikutip pada Senin (27/3).

Daniel Radcliffe sampaikan kabar Erin Darke hamil tersebut bersama dengan penampilannya di sebuah acara di New York, ia turut serta mengajak kekasihnya datang ke acara.

Nampak Erin Darke memakai hoodie resleting depan yang menunjukkan perut buncitnya, sementara Daniel memakai jaket puffer warna biru dengan beanie biru kuning.

Daniel dan Erin Darke menutup hubungan percintaan mereka rapat-rapat dari publik sejak tahun 2012. Keduanya sempat foto bersama dan beberapa kali berfoto di karpet merah berbagai ajang film. Namun mereka menyembunyikan kedekatan dan hubungan yang mereka jalin.

Baca Juga : Viral Zayn Malik dan Selena Gomez Kencan, Keluarga Beri Lampu Hijau?

Daniel baru mengungkap hubungannya dengan Erin Darke di sela-sela syuting film Kill Your Darlings tahun 2013. Saat itu, Daniel dan Erin Darke harus berhubungan seks untuk adegan film tersebut.

“Ini akan jadi cerita luar biasa untuk disampaikan pada anak-anak kita nanti karena karakter yang kita mainkan satu sama lain. Karakter kita bertemu dan saling menggoda, semacam ada catatan manis untuk pertama kalinya” tutur Daniel kala itu.

Daniel juga menyebut adegan seks yang ia lakukan bersama Erin Darke bukanlah acting. “Tidak ada acting, lagipula bukan dari pihakku. Erin sangat lucu dan pintar” imbuhnya.

Usai mengungkap hubungan asmaranya ke publik, Daniel Radcliffe sering mengungkap pujiannya pada Erin. “Hidupku sangat menyenangkan, aku sudah bersamanya selama satu dekade” ungkapnya.

Daniel Radcliffe kemudian menyebut ingin segera berkeluarga. “Aku menginginkan anak-anakku,  jika mereka nanti hadir, kalau bisa dekat dengan lokasi syuting” pungkas Daniel.

Daniel merasa lokasi syuting bagus untuk perkembangan anak, namun dengan syarat menjauhi ketenaran. Selamat untuk Daniel dan Erin! semoga lancar dan langgeng di jenjang kehidupan yang baru.

Baca Juga : Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacar, Netizen Minta Klarifikasi