Bring Me The Horizon Bakal Rilis Album Terbaru Pada September 2023

BMTH resmi mengumumkan akan merilis album terbarunya pada 15 September mendatang. Simak selengkapnya!

Bring Me The Horizon Bakal Rilis Album Terbaru Pada September 2023
Bring Me The Horizon. Gambar : Instagram.com/@bringmethehorizon

Baperanews - Bring Me The Horizon (BMTH) mengumumkan akan merilis album baru Bring Me The Horizon yang masuk serial album bertajuk Post Human : NeX Gen pada 15 September 2023 mendatang.

Album tersebut ialah album keempat dari rangkaian album Post Human. Perilisan album baru Bring Me The Horizon diprediksi bakal meledak seperti sebelum – sebelumnya.

Perilisan album baru Bring Me The Horizon tersebut bersama dengan jadwal konser di Inggris tahun 2024 yakni BMTH hadir di 10 kota Inggris dalam rangka tur dunia mereka yang dimulai pada 9-23 Januari 2024.

Sedangkan untuk rencana konser BMTH di Indonesia belum diumumkan kapan tanggal pastinya. Beberapa waktu lalu BMTH dikabarkan akan konser di Indonesia pada November 2023 dimana kabar tersebut disampaikan langsung oleh vokalis BMTH Oliver Sky ketika menyapa penggemar dari Indonesia di media sosial. Namun hingga kini belum ada pengumuman lanjutan maupun informasi siapa pihak yang jadi promotornya.

Baca Juga : Secondhand Serenade Akan Produksi Album Baru Usai Vakum Hampir Satu Dekade

Oliver saat itu memberi ucapan selamat pada seorang penggemar asal Indonesia yang beruntung bernama Dias dan Vinka yang baru saja menjadi pengantin baru.

Oliver ucapkan selamat pada Dias dan Vinka dengan sebuah video, video tersebut kemudian diunggah fans asal Indonesia tersebut di media sosialnya dan viral.

“Hai Dias dan Vinka, apa kabar? Selamat atas pernikahan kalian yang luar biasa. Semoga semua baik-baik saja juga di Indonesia. Saya sangat cinta Indonesia. Saya rasa kami akan datang ke Indonesia mungkin November 2023. Jadi sampai jumpa di pit (panggung) ya” kata Oliver kepada Dias dan Vinka.

Video tersebut pun membuat fans BMTH Indonesia heboh, fans beramai-ramai berspekulasi. Banyak yang menduga BMTH akan jadi salah satu band yang tampil di Soundrenaline 2023 yang juga diadakan pada November 2023.

Namun Ravel Entertainment sebagai promotor Soundrenaline hingga saat ini belum rilis informasi tentang rencana kedatangan BMTH maupun musisi lain yang jadi line up di festival musik bergengsi tersebut.

Sementara dari segi jadwal di laman resmi BMTH, BMTH saat ini sedang sibuk dalam tur mereka di Amerika Serikat sampai Agustus 2023.

Setelahnya belum ada informasi jadwal konser lanjutan termasuk rencana lokasi konser, apakah ada Indonesia diantaranya belum diungkapkan. Jadi tunggu saja informasi dari pihak manajemen terkait ya, termasuk jadwal rilis album baru Bring Me The Horizon.

Baca Juga : The Rolling Stones Gaet Paul McCartney dan Ringo Starr Untuk Rilis Album Baru