Konser Coldplay Ditunda Usai Chris Martin Terkena Infeksi Paru-Paru

Vokalis Coldplay, Chris Martin terkena infeksi paru-paru yang cukup serius, dan hal tersebut membuat konser Coldplay terpaksa ditunda hingga 2023.

Konser Coldplay Ditunda Usai Chris Martin Terkena Infeksi Paru-Paru
Vokalis Coldplay, Chris Martin terkena infeksi paru-paru yang cukup serius, dan hal tersebut membuat konser Coldplay terpaksa ditunda hingga 2023. Gambar : Instagram.com/@coldplay

BaperaNews - Coldplay harus membatalkan konsernya usai Vokalis Coldplay, Chris Martin mengalami penyakit infeksi paru-paru cukup serius dan perlu penanganan medis dalam 3 minggu kedepan.

Konser Coldplay yang bakal digelar di Rio de Janeiro dan Sao Paulo, Brasil terpaksa ditunda hingga 2023. Coldplay mengumumkan penundaan konser ini lewat akun Instagram resminya.

"Dengan amat menyesal, kami terpaksa menunda rentetan penampilan kami selanjutnya di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023" tulis Coldplay dalam akun Instagramnya pada Selasa (4/10).

Chris Martin dikabarkan mengalami infeksi paru-paru cukup serius dan butuh penanganan medis hingga 3 minggu kedepan.

Tak dijelaskan secara mendetail penyakit apa yang diderita Chris Martin, namun akun pernyataan resmi Coldplay di Instagram memastikan bila konser Coldplay akan sesegera mungkin digelar apa bila Chris Martin telah mendapatkan perawatan.

Baca Juga : Konser Justin Bieber Di Jakarta Resmi Ditunda, Ini Penyebabnya!

"Kami begitu optimis Chris akan kembali sehat setelah istirahat sesuai rujukan medis dan semoga bisa melanjutkan tur sesegera mungkin," jelas pernyataan tersebut.

Meski disebutkan hanya butuh perawatan 3 minggu bagi Chris Martin. Namun jadwal konser tersebut ditunda hingga awal 2023. Hal ini membuat Coldplay tak memaksa bila ada permintaan pengembalian tiket atau refund.

"Harap simpan tiket Anda karena tiket tersebut akan berlaku untuk tanggal baru yang akan dijadwalkan ulang pada awal 2023 dan akan diumumkan segera" tulis Coldplay. 

"Namun, kami juga menghormati semua permintaan pengembalian uang tiket - yang akan tersedia di tempat penjualan,"  tulis Coldplay mempersilahkan penonton yang memutuskan untuk refund.

Di akhir pernyataan tersebut, Coldplay optimis bila Chris Martin akan pulih setelah melewati masa perawatan dan penanganan medis, tak lupa Coldplay juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan. 

Kabar sakitnya Chris Martin membuat para fans bertanya-tanya, karena tak ada informasi secara pasti bagaimana kondisi Chris Martin saat ini. Terlebih hanya informasi soal infeksi paru-paru serius, membuat pecinta Coldplay seluruh dunia khawatir akan kondisi Chris Martin.

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus Oktober 2022, Lokasi, Harga Tiket, Link Pembelian!