Jisoo Main Film Bareng Lee Min Ho, Raup Produksi Hingga Rp 354 M

Jisoo BLACKPINK akan memerankan karakter Lee Ji Hye dalam film 'Omniscient Reader’s Viewpoint,' bersama Lee Min Ho.

Jisoo Main Film Bareng Lee Min Ho, Raup Produksi Hingga Rp 354 M
Jisoo Main Film Bareng Lee Min Ho, Raup Produksi Hingga Rp 354 M. Gambar : Kolase Instagram/@sooyaaa__

BaperaNews - Jisoo dari grup BLACKPINK akan bermain dalam film yang digadang-gadang akan menjadi sebuah blockbuster di Korea Selatan. Film ini akan menghadirkan bintang ternama, termasuk Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Nana.

Film ini berjudul "Omniscient Reader’s Viewpoint." Film ini adalah adaptasi dari sebuah webtoon dan web novel populer yang memiliki judul yang sama.

Proses produksi film ini sendiri menghabiskan anggaran yang tidak main-main, mencapai lebih dari Rp 354 miliar. 

Pengumuman mengenai peran Jisoo dalam film ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop. Jisoo akan memerankan karakter Lee Ji Hye dalam film ini. Lee Ji Hye adalah rekan dari karakter Yoo Jung Hyuk, yang diperankan oleh Lee Min Ho, sang regresor.

Baca Juga : D.O EXO Putus Kontrak dari SM Entertainment

Pada dasarnya, cerita film Omniscient Reader’s Viewpoint berpusat pada Kim Dok Ja, seorang pria biasa yang tiba-tiba menemukan dirinya dalam sebuah dunia yang hancur sesuai dengan narasi yang ada dalam novel yang pernah dia baca. Kim Dok Ja memiliki ambisi besar untuk mengembalikan dunia ke keadaan semula.

Selain Lee Min Ho, Jisoo, dan Ahn Hyo Seop, film ini juga akan menampilkan Nana, yang juga dikenal sebagai penyanyi terkenal. Tawaran ini datang setelah Nana mendapatkan pujian atas penampilannya dalam serial orisinal Netflix berjudul "Mask Girl."

Proses syuting film Omniscient Reader’s Viewpoint dijadwalkan akan dimulai pada bulan Desember mendatang, dan dengan pemain terkenal dan dana produksi yang besar, film ini berpotensi untuk menjadi salah satu film Korea Selatan yang mendunia.

@baperanews.com Jisoo BLACKPINK akan memerankan karakter Lee Ji Hye dalam film 'Omniscient Reader’s Viewpoint,' bersama Lee Min Ho. #jisoo #leminhoo #virał #baperanews ♬ FLOWER - JISOO

Baca Juga : Jisoo dan Jennie BLACKPINK Bakal Dirikan Agensi Sendiri, YG Buka Suara