Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit Hingga Masuk ICU, Berikut Kondisi Terkini Ruben Onsu

Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang yakni Ruben Onsu yang dikabarkan harus menjalani perawatan ICU di Rumah Sakit.

Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit Hingga Masuk ICU, Berikut Kondisi Terkini Ruben Onsu
Kondisi terkini Ruben Onsu usai dirawat di ICU. Gambar : Tangkapan Layar YouTube The Onsu Family.

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang Ruben Onsu. Ayah dari tiga anak ini dikabarkan harus menjalani perawatan ICU di Rumah Sakit. Ruben yang biasa menjalani pemeriksaan rutin, pada saat itu tekanan darah Ruben Onsu rendah sehingga harus dilakukan pemeriksaan.

“Masuk rumah sakit karena biasanya kita cek darah rutin tiap tiga bulan sekali. Ternyata darah ayah rendah dan masuk ICU,” ujar Sarwendah

Keluarga Ruben Onsu juga membagikan kondisi terkini dari presenter kondang tersebut. Ruben yang mengalami tekanan darah rendah pun membuat kondisi Ruben menjadi lemas sehingga dilarikan ke ruang ICU.

Ruben Onsu melakukan beberapa pemeriksaan di ruang ICU. Dalam video yang dibagikan melalui saluran YouTube The Onsu Family, terlihat Ruben yang dipasangkan alat-alat di beberapa bagian tubuh. Suami dari Sarwendah ini juga tampak tertidur saat dilakukan pemeriksaan.

Selama dirawat di ICU, Ruben juga sempat membutuhkan tambahan darah. Tak hanya itu, Ruben Onsu juga menjalani pemeriksaan dalam ruang MRI. Kendati demikian, Ruben kini merasa bahwa kondisinya sudah membaik.

Baca Juga : Umumkan Berpisah, Gerard Pique Dan Shakira Tak Bisa Bersama Lagi

Setelah melakukan perawatan di ruang ICU, kini Ruben Onsu pun sudah dipindahkan ke ruangan perawatan rumah sakit. Ruben harus menjalani perawatan di rumah sakit sampai kondisinya tubuhnya benar-benar membaik. Pasalnya, kondisi Ruben Onsu saat ini masih terpasang infus dan beberapa alat lainnya yang dipasang pada tubuhnya.

“Tadi malam masuk ICU, ini sudah bisa pindah ke ruangan biasa,” tutur Sarwendah

Sarwendah pun mengajak kedua anaknya untuk menjenguk sang ayah. Sebagai persiapan, Sarwendah membawa pakaian ganti jika harus menginap di rumah sakit.

“Mau ajak anak-anak ke rumah sakit liat ayah, nggak tau dikasih nginep atau nggak sama ayah,” ujarnya.

Sebelum ke rumah sakit, Thalia menulis surat special untuk sang ayah. Sesampainya di rumah sakit, Thalia pun langsung memberikan surat yang ia tulis kepada sang ayah.

Thalia dan Thania tampak menangis saat bertemu dengan Ruben. Dalam momen tersebut, Thalia menghampiri Ruben sambil memeluk sang ayah. Ia mengaku rindu dengan Ruben. Suami Sarwendah ini membacakan surat dari sang anak. Ia juga memeluk dan mencium putri sulungnya agar berhenti menangis.