Jennie Blackpink Spoiler sedang Bikin Album Solo Terbaru

Jennie BLACKPINK sedang fokus pada album solo barunya, menjanjikan sesuatu yang unik dalam karya terbarunya.

Jennie Blackpink Spoiler sedang Bikin Album Solo Terbaru
Jennie Blackpink Spoiler sedang Bikin Album Solo Terbaru. Gambar: Instagram/@jennierubyjane

BaperaNews - Jennie BLACKPINK kabarnya sedang sibuk dengan album solo barunya. Kabar ini muncul di tengah rumor tiga member BLACKPINK (Jisoo, Jennie, Lisa) memutuskan hengkang dari YG Entertainment.

Jennie baru-baru ini wawancara dengan Harper's Bazaar korea, ia mengaku sedang bersiap merilis album baru dan menjanjikan sesuatu yang unik.

“Aku sedang siapkan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Jennie, yang paling mirip dengan Jennie” ujarnya.

Jika album Jennie BLACKPINK yang baru sedang digarap, maka akan jadi album solo keduanya setelah single “Solo” yang ia rilis pada November 2018 lalu.

Sejauh ini, satu-satunya lagu solo lain yang diungkap Jennie ialah “You and Me (Moonlight)” yang belum dirilis resmi namun sering ia bawakan di konser dan tur dunia sejak tahun 2022.

Awal tahun 2023 Jennie juga berkolaborasi dengan The Weeknd dan Lily Rose Deep untuk lagu “One of the Girls” sebagai OST The Idol yang ia bintangi.

Jennie disebut sebagai salah satu member BLACKPINK yang tidak lanjut kontrak dengan YG Entertainment dan memutuskan mencari agensi lain namun ada juga yang menyebut proses negosiasi masih berlanjut.

Meski hengkang dari YG Entertainment, BLACKPINK dipastikan akan tetap ada dan ada waktu khusus untuk semua member fokus pada BLACKPINK baik itu soal penggarapan album hingga aktifitas grup seperti konser.

Baca Juga : Tiba di Jakarta, Kun WayV Langsung Dengerin Lagu Afgan

“Kami akan terus menjadi BLACKPINK yang kalian cintai” tegas Jennie ketika konser di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan yang merupakan rangkaian terakhir tur dunia BORN PINK WORLD TOUR yang telah digelar selama setahun lebih.

Pada wawancara tersebut, album Jennie BLACKPINK belum bisa dijanjikan kapan akan rilis. Jennie juga tidak jelaskan detail seperti apa album barunya nanti dan dengan agensi mana dikerjakan.

Jika memang album Jennie BLACKPINK masih digarap bersama YG Entertainment, mungkinkan ada kemungkinan rumor tentang 3 member BLACKPINK hengkang tidak benar?

YG Entertainment sendiri belum bicara terkait album Jennie BLACKPINK namun mereka menegaskan proses negosiasi kontrak masih berlangsung sehingga rumor yang beredar tidaklah benar.

“Perpanjangan kontrak BLACKPINK sampai saat ini belum dikonfirmasi dan masih dibahas” ujar agensi pada hari Kamis (21/9).

Baca Juga : 3 Member BLACKPINK Dikabarkan Mundur Dari YG Entertainment, Kenapa?