Potret Cantik Marion Jola yang Bikin Pangling, Turun Berat Badan hingga 9 Kilo

Marion Jola menyita perhatian dengan penampilan langsingnya dalam video TikTok terbaru. Baca selengkapnya di sini!

Potret Cantik Marion Jola yang Bikin Pangling, Turun Berat Badan hingga 9 Kilo
Potret Cantik Marion Jola yang Bikin Pangling, Turun Berat Badan hingga 9 Kilo. Gambar : Instagram/@lalamarionmj

BaperaNews - Penyanyi Marion Jola baru-baru ini menjadi sorotan publik karena tampil dengan tubuh yang lebih langsing dari sebelumnya. Sebelumnya, pelantun hits "Jangan" itu mengakui telah menjalani diet dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak sembilan kilogram selama beberapa bulan terakhir.

Dengan penampilan baru yang lebih kurus, Marion Jola terlihat lebih percaya diri. Dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip pada Minggu (3/3), terlihat Marion Jola sedang berjoget TikTok sambil memamerkan tubuhnya yang langsing.

Wajah Marion Jola terlihat lebih tirus, dengan rahang yang lebih tajam sehingga dagunya membentuk huruf V. Lengan penyanyi berusia 23 tahun itu juga terlihat lebih kencang, yang kemungkinan merupakan hasil dari olahraga yang rutin dilakukannya.

Baca Juga: Bucin Akut! Marion Jola Pernah Nangis dan Berlutut Minta Balikan ke Mantan

Penampilan baru Marion Jola tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka mengaku terkesima melihat kecantikan Marion Jola yang jauh lebih menonjol dari sebelumnya. Beberapa bahkan menyamakan penampilannya saat audisi Indonesian Idol dengan penampilannya saat ini.

"Kayak waktu pertama audisi Indonesian Idol, cantik banget," komentar salah satu warganet.

"Cantik euy, jadi beda mukanya," ujar komentar lainnya dari salah satu warganet.

Sebagai informasi, Marion Jola mulai dikenal publik setelah menjadi peserta dalam Indonesian Idol musim kesembilan pada tahun 2017. Gadis kelahiran tahun 2000 itu terkenal karena paras cantiknya dengan kulit eksotis serta keindahan suaranya. Ketenarannya semakin melonjak saat lagu-lagunya seperti "Jangan", "Tak Ingin Pisah Lagi", dan "Rayu" meraih popularitas di pasaran.

Baca Juga: Marion Jola Pakai Crop Top Pamer Tato Kupu-Kupu Di Pinggang, Netizen: Perfect!