Jadi Salah Satu Konser Terbaik, Chris Martin Janji Bakal Kembali ke Indonesia

Coldplay merayakan kesuksesan konser perdana Music of the Spheres World Tour di Jakarta dengan mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar setia.

Jadi Salah Satu Konser Terbaik, Chris Martin Janji Bakal Kembali ke Indonesia
Jadi Salah Satu Konser Terbaik, Chris Martin Janji Bakal Kembali ke Indonesia. Gambar : Instagram/@coldplay

BaperaNews - Band asal Inggris, Coldplay, baru saja menggelar konser perdana *Music of the Spheres World Tour* di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Rabu malam, 15 November.

Dalam unggahan di akun Instagram mereka pada dini hari 16 November, Coldplay memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap penggemarnya di Jakarta. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas salah satu malam terbaik yang pernah mereka alami dan berjanji untuk kembali ke Indonesia.

Drummer, Will Champion, bahkan menyatakan bahwa butuh seperempat abad bagi mereka untuk sampai ke Jakarta, dan dia menghargai kesabaran penggemar yang telah menanti begitu lama.

Konser Coldplay dihadiri oleh ribuan penggemar setia Coldplay yang antusias. Mereka tidak hanya menyaksikan penampilan luar biasa dari band asal Inggris itu tetapi juga mendapat kejutan ketika band Indonesia, Maliq & D'Essentials, tampil bersama Coldplay dengan membawakan lagu "Senja Teduh Pelita."

Baca Juga : Viral Video Chris Martin Sujud di Bandara Sebelum Naik Pesawat, Bikin Bangga!

Coldplay membawakan total 22 lagu selama konser, termasuk hits seperti "Adventure of a Lifetime," "Paradise," "Viva la Vida," "Hymn for the Weekend," "Everglow," "Yellow," "Something Just Like This," "My Universe," dan "A Sky Full of Stars." Konser ditutup dengan lagu-lagu seperti "Humankind," "Fix You," dan "Biutyful."

Dalam penampilan mereka, Chris menyampaikan terima kasih kepada Jakarta dan berjanji untuk kembali lagi.

"Terima kasih untuk salah satu malam yang terindah, Jakarta. Kami akan kembali!" tulis Coldplay di akun Instagram resmi mereka.

Chris Martin, yang berusia 46 tahun, juga menyatakan rasa senangnya tampil perdana di Indonesia.

Ia berterima kasih kepada penonton yang telah datang, kepada pemerintah Indonesia yang memberikan kesempatan kepada mereka untuk manggung di Jakarta, dan menyatakan cinta kepada semua penggemar Coldplay di Indonesia.

Dalam suasana hangat, Chris bahkan berkelakar bahwa jika boleh, dia ingin manggung di Jakarta setiap minggu.

Sebagai bagian dari *Music of the Spheres World Tour*, setelah meninggalkan Jakarta, Coldplay akan melanjutkan konser ke Australia dengan dua hari pertunjukan di Perth, kemudian menuju Kuala Lumpur sebagai tujuan akhir mereka pada tahun 2023. Tur ini akan dilanjutkan hingga tahun 2024.

Baca Juga : Coldplay Berikan Bantuan Kapal Pembersih Sampah Untuk Sungai Cisadane