Hadir Lebih Seram dan Menegangkan, Simak Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion

Hadir lebih seram dan terror yang lebih menegangkan dibandingkan film pertama, berikut sinopsis film Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Hadir Lebih Seram dan Menegangkan, Simak Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion
Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion. Gambar : Instagram/@pengabdisetan2.communion

BaperaNews - Film Pengabdi Setan 2 dikabarkan akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang. Pengumuman ini disampaikan melalui channel YouTube Rapi Films bersamaan dengan perilisian trailer film Pengabdi Setan 2: Communion.

Film Pengabdi Setan yang merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis pada tahun 2017. Sama dengan film terdahulunya, dalam sekuel film Pengabdi Setan 2 ini juga akan menghadirkan sejumlah pemain film yang sama seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Bront Palarae, Nasar Anuz, Endy Afrian, dan Egy Fedly.

Film Pengabdi Setan mengangkat sebuah cerita dari salah satu keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi dan memiliki ibu yang mengidap penyakit hingga akhirnya meninggal dunia. Kematian sang ibu ternyata meninggalkan terror dan teka-teki yang harus diselidiki oleh anak-anaknya. Setelah diusut ternyata sang ibu memiliki perjanjian dengan setan.

Dalam mini teaser film Pengabdi Setan menampilkan suara anak perempuan yang menitipkan salam kepada ibunya, bahwa ia kesakitan karena kuburannya sempit. Hingga daging anak tersebut dicabik dan digigit oleh belatung. Suara anak perempuan tersebut makin nyaring terdengar dan dirinya semakin ketakutan akibat disiksa dalam kubur.

Sinopsis film Pengabdi Setan 2: Communion ini akan menguak keterlibatan sang ibu dalam sekte penyembahan setan. Karena keluarga Rini yang diperankan oleh Tara Basro terus menerus mendapatkan teror yang tidak masuk akal meskipun sudah berusaha untuk pindah rumah.

Baca Juga : Inilah Sinopsis Film Ivanna Yang Tayang 14 Juli 2022, Seri Lanjutan Danur 2: Maddah

Teror ini juga tidak hanya berdampak kepada keluarga Rini, teror dari sekte penyembah setan tersebut memakan banyak korban. Tak hanya itu, dalam film Pengabdi Setan 2: Communion juga akan menjawab teka-teki mengapa sang Bapak pergi meninggalkan keluarganya saat Ibu mereka meninggal. Dan kisah percintaan antara Batara (Fachri Albar) dan Darminah (Abigail) yang merupakan tetangga baru keluarga Rini juga akan dilanjut yang sebelumnya menjadi ending film pertama.

Sunil Samtani selaku produser dari rumah produksi Rapi Films menyebutkan bahwa Pengabdi Setan 2 akan lebih seram dan menampilkan terror yang lebih bahaya dibandingkan dengan film pertamanya. Hal ini dilakukan karena banyaknya ekspetasi yang sudah terlalu tinggi dari para penggemar film tersebut.

Sejalan dengan itu sang sutradara dan penulis Pengabdi Setan Joko Anwar mengatakan dengan suksesnya Film Pengabdi Setan pertama yang mendapatkan komentar positif dari banyak penonton hingga berhasil mencapai 4 juta lebih membuat dirinya merasa terbebani, lantaran dituntut untuk membuat film yang lebih bagus dari seri terdahulunya.