Heboh Maling Pagar di Medan, 2 Pelaku Berhasil Ditangkap

Viral video yang memperlihatkan aksi polisi Medan yang berhasil menangkap dua pria yang terduga adalah pelaku dari kasus maling pagar di Medan.

Heboh Maling Pagar di Medan, 2 Pelaku Berhasil Ditangkap
Heboh Maling Pagar di Medan, 2 Pelaku Berhasil Ditangkap. Gambar : Dok. Sumutterkini.com

BaperaNews - Viral video bernarasi 2 orang pria pelaku pencurian pagar dikawal polisi di Medan. Rupanya maling pagar di Medan tersebut tertangkap aksinya oleh polisi ketika polisi sedang patroli. 

Nampak di video 2 pelaku pria pencurian pagar naik sepeda motor sambil membawa pagar curian mereka yang berwarna hitam. Pria di depan memakai topi putih, baju hitam, celana pendek. Sementara pelaku pria yang dibonceng memakai helm, celana pendek, baju hitam.

Kedua pelaku diyakini sedang apes, aksi mereka diketahui polisi dan langsung ditangkap. Tidak dijelaskan dimana tepatnya kejadian berlangsung maupun pagar rumah warga mana yang diambil oleh kedua pelaku termasuk identitas atau motif pelaku.

Adapun polisi yang mengawal dari Polrestabes Medan yang sedang lakukan patroli. Terakhir di video, kedua pria pelaku pencurian pagar tersebut diberhentikan dan ditanyai oleh polisi namun tidak diketahui apa saja yang ditanyakan polisi pada pelaku.

Perekam yang membuat video meninggalkan lokasi usai kedua pria diberhentikan oleh polisi.

“Enak kau maling pagar di Medan dikawal polisi” suara pria pembuat video.

@baperanews.com Viral video bernarasi 2 orang pria pelaku pencurian pagar dikawal polisi di Medan. Rupanya maling pagar di Medan tersebut tertangkap aksinya oleh polisi ketika polisi sedang patroli. #viraltiktok ♬ DJ SULAMA DEKAT X DIAMON IN THE SKY_EPAM ESTETOD - ???????????????? ????????????????????????????????

Baca Juga : Pria di Depok yang Bacok Maling HP Hingga Tewas Resmi Jadi Tersangka!

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago membenarkan adanya kejadian dalam video. Memang ada maling pagar di Medan yang tertangkap polisi ketika polisi sedang patroli. Kejadiannya pada hari Sabtu (29/7) di daerah Amplas, Medan.

Kedua maling pagar di Medan terciduk polisi ketika sedang beraksi sehingga langsung dikawal untuk diproses hukum agar tidak melarikan diri.

“Jadi malam itu petugas melakukan patroli keamanan dan ketertiban di jalan dan melewati Jalan Amplas Medan. Di tengah perjalanan polisi melihat 2 pria pelaku itu sedang bawa pagar sambil naik motor. Karena curiga, petugas pun memberhentikan keduanya” terang Faidir.

Selanjutnya petugas polisi yang bertugas membawa kedua pelaku ke Polsek Patumbak untuk diperiksa lebih lanjut dan kedua pelaku mengakui mereka baru saja mencuri pagar rumah seseorang di sebuah kawasan Horjosari. Kasus masih didalami polisi sehingga polisi belum bisa sampaikan keterangan lebih lanjut.

“Dua pelaku pria ini sudah mengaku mereka memang mencuri pagar rumah seorang warga di Kelurahan Horjosari Medan. Tapi untuk lengkapnya nanti akan kami sampaikan karena kasus ini masih didalami” pungkas Faidir.

Baca Juga : Maling Tabung Gas di Bekasi Kecebur Got Akibat Dikejar Warga