Maling Tabung Gas di Bekasi Kecebur Got Akibat Dikejar Warga

Seorang maling tabung gas di Bekasi mengalami nasib sial, dirinya kecebur got ketika dikejar massa hingga tubuhnya bermandikan lumpur.

Maling Tabung Gas di Bekasi Kecebur Got Akibat Dikejar Warga
Maling Tabung Gas di Bekasi Kecebur Got. Gambar : Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Seorang maling tabung gas di Bekasi mengalami nasib sial ketika melakukan aksinya. Maling di Bekasi ini kecebur got ketika dikejar massa hingga tubuhnya bermandikan lumpur ketika ia diamankan warga.

Maling tabung gas di Bekasi ini ialah seorang pria, ia mengalami nasib sial ketika mencuri tabung gas di sebuah warteg kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Peristiwa maling kecebur got ini direkam oleh salah satu warga dan viral di media sosial. Kejadiannya pada Selasa (17/7). Nampak maling di Bekasi ini memakai celana pendek dan jaket warna merah.

Maling kecebur got tersebut diikat tangannya oleh warga. Seluruh badan hingga wajahnya menjadi hitam penuh lumpur. Diketahui maling tabung gas di Bekasi ini kabur ketika aksinya dipergoki warga.

“Iya dia sempat maling kecebur got ketika dikejar massa” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing pada Selasa (18/7).

Peristiwa maling di Bekasi terjadi pada Senin (17/7) pukul 10.00 WIB. Pelaku kedapatan mencuri tabung gas milik seorang pemilik warteg. Pelaku pun dikejar oleh anak pemilik warteg dan kemudian dibantu warga lainnya.

Baca Juga : Modus Baru, Pencuri Tangsel Incar Ban Bocor

“Kronologinya itu si pelaku mengambil 1 tabung gas milik pemilik warteg dan diketahui anak pemilik warteg kemudian dikejar dan dibantu sama warga sekitar sampai pelaku tercebur got” terangnya.

Ketika dikejar, pelaku panik dan kurang memperhatikan jalan di sekitarnya sehingga ia tercebur got yang ada di samping jalan. Pelaku pun diamankan warga sekitar. Pelaku diserahkan ke pihak kepolisian.

Korban yang dicuri tabung gasnya tidak meminta pelaku diproses hukum, ia hanya meminta tabung gasnya dikembalikan, mediasi, dan pelaku tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Disana korban meminta pihak kepolisian lakukan mediasi, tidak menuntut proses hukum. Akhirnya dilakukan mediasi dan pelaku tidak dilaporkan. Untuk tabung gasnya pelaku diminta mengembalikan. Pelaku juga sudah mengembalikan tabung gas yang dicuri olehnya” pungkas Erna.

Masalah sudah selesai, korban memaafkan pelaku. Tabung gas yang dicuri juga sudah dikembalikan pada korban. Kejadian ini jadi pelajaran untuk pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Melakukan tindak pencurian bagaimanapun hebatnya disembunyikan tentu suatu saat akan terungkap dan merugikan diri sendiri.

Baca Juga : Pria di Jakbar Bunuh Pacar yang Sedang Hamil 1 Bulan