Parto Patrio Jalani Operasi Usai Terbaring dalam Ambulance, Istri Minta Doa

Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kondisi kesehatan yang memerlukan perhatian medis lebih lanjut. Simak selengkapnya di sini!

Parto Patrio Jalani Operasi Usai Terbaring dalam Ambulance, Istri Minta Doa
Parto Patrio Jalani Operasi Usai Terbaring dalam Ambulance, Istri Minta Doa. Gambar : Tangkapan Layar Story Instagram/@dienz_36

BaperaNews - Komedian, Parto Patrio, dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kondisi kesehatan yang memerlukan perhatian medis lebih lanjut. Informasi ini tersebar setelah unggahan di akun Instagram istri Parto, Diena Risty (@dienz_36), yang memperlihatkan sang komedian terbaring di dalam ambulans dengan mata terpejam.

"Bismillah dilancarkan operasinya," tulis keterangan pada unggahan Instagram story Diena Risty.

"Hasbunallahuwani'mal wakil'alallahi tawakltu," tambahnya.

Belum ada keterangan resmi mengenai detail kondisi kesehatan Parto dari pihak keluarga. Bahkan, manajer Amanda, yang dikenal dengan nama Olin, menyatakan bahwa saat ini Amanda belum bisa memberikan keterangan terkait kondisi ayahnya.

"Untuk wawancara dengan Amanda Caesa terkait keadaan ayahanda Papi Parto, kita tunggu waktu yang tepat ya," ungkap Olin pada Rabu (24/4). Lebih lanjut, Olin hanya memohon doa dari publik terkait kondisi kesehatan Parto.

Baca Juga: Anak Parto, Amanda Caesa Tak Tahu Endorsement Dibayar dan Honor Syuting

"Kami mohon doanya untuk kesembuhan beliau. Semoga penyakitnya segera diangkat dan beliau bisa sembuh, kembali sehat seperti sediakala. AMIN," tambah Olin.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai penyebab pasti atau jenis operasi yang dilakukan oleh Parto. Namun, kabar mengenai kondisinya telah menarik perhatian publik, dengan banyak yang mengirimkan doa dan harapan agar Parto segera pulih dan mendapatkan perawatan yang tepat.

Kabar mengenai Parto sakit ini akhirnya diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Dalam unggahan tersebut, tak sedikit netizen yang mendoakan kesembuhannya.

"Koq om parto sakit tapi tetep keliatan lucu ya ... Hehe lekas sembuh ya," tulis akun @umma_090815.

"Cepat sembuh om parto.semoga Tuhan menjamah semua penyakit nya biar di pulihkan," tulis akun @dayyaktariigaz.

Baca Juga: Amanda Manopo Dicibir Playing Victim Usai Akui Muak Selalu Digosipkan dengan Arya Saloka