Gamau Kalah dari Fuji, Fadly Faisal Juga Beli Mobil Baru Seharga Rp2,1 Miliar

Setelah adiknya Fuji membeli mobil mewah seharga Rp2,7 M. Sekarang giliran Fadly Faisal yang memamerkan mobil mewah Rubicon seharga Rp2,1 M. Simak selengkapnya di sini!

Gamau Kalah dari Fuji, Fadly Faisal Juga Beli Mobil Baru Seharga Rp2,1 Miliar
Gamau Kalah dari Fuji, Fadly Faisal Juga Beli Mobil Baru Seharga Rp2,1 Miliar. Gambar : Kolase tangkapan Layar Instagram/@fadlyfsl_

BaperaNews - Fadly Faisal, tak mau kalah dengan adiknya Fuji, memamerkan kekompakannya dengan membeli mobil mewah baru. Mobil jenis Rubicon ini menjadi pilihan Fadly Faisal yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Fadly Faisal membagikan momen kebahagiannya dengan memperlihatkan mobil barunya melalui unggahan di media sosial. Dalam video singkat yang dibagikan, ia terlihat begitu bangga saat menjajal mobil Rubicon miliknya. Caption yang ditambahkan dalam unggahan tersebut juga cukup menarik perhatian banyak pengikutnya di Instagram.

"Mobil baru, otw pasar takjil yang ada es pisang ijo nya," tulis Fadly Faisal dalam caption unggahannya @fadlyfsl_. Mobil Rubicon yang dipilihnya terlihat begitu gagah dengan warna biru yang elegan. Fadly Faisal juga tak melewatkan momen untuk berpose di depan mobil barunya.

Kekompakan antara Fadly Faisal dan Fuji memang menjadi perhatian publik. Tahun ini, keduanya kembali secara bersamaan membeli mobil baru, setelah tahun sebelumnya sama-sama membeli rumah mewah. Kedua bersaudara ini memang selalu menunjukkan kekompakan.

Baca Juga: Fuji Pamer Mobil Baru Di Jalan Tol Tanpa Plat, Ternyata Segini Harganya!

Namun, menariknya, keputusan membeli mobil baru secara bersamaan ini tidak direncanakan. Fuji, dalam ucapan selamatnya kepada Fadly Faisal, bahkan mengungkapkan keheranannya atas kebetulan tersebut. Tahun lalu, mereka sama-sama melakukan transaksi pembelian rumah, dan kini mereka kembali bersama-sama dalam pembelian mobil.

Unggahan mengenai mobil baru Fadly Faisal memperlihatkan komentar dari Fuji, yang mengungkapkan bahwa sebenarnya cita-citanya adalah memiliki mobil Rubicon, sedangkan Fadly Faisal mengidamkan mobil BMW M4 yang baru saja dibeli oleh Fuji. Namun, keputusan akhir mereka membuat mereka memiliki mobil yang terbalik dari cita-cita awal mereka.

Unggahan Fadly Faisal tentang mobil barunya juga dibanjiri oleh ucapan selamat dan pujian dari pengikutnya di media sosial. Mereka mengapresiasi kerja keras Fadly Faisal yang berhasil mewujudkan impian memiliki mobil mewah baru.

Baca Juga: Fadly Faisal Pamer Kebersamaan dengan Wanita Lain, Putus dengan Rebecca Klopper?