Fahd A Rafiq Yakin Indonesia Menjadi Tuan Rumah Yang Baik Selama KTT ASEAN 2023 Berlangsung

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq, yakin Indonesia akan memberikan pelayanan terbaik sebagai tuan rumah KTT ASEAN 2023.

Fahd A Rafiq Yakin Indonesia Menjadi Tuan Rumah Yang Baik Selama KTT ASEAN 2023 Berlangsung
Fahd A Rafiq Yakin Indonesia Menjadi Tuan Rumah Yang Baik Selama KTT ASEAN 2023 Berlangsung. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq, meyakini bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan terhadap tamu negara lain selama KTT ASEAN 2023 berlangsung di Jakarta pada pada 4 hingga 7 September.

“Pemerintah akan berupaya semaksimal mungkin, selama menjadi tuan rumah KTT ASEAN 2023 Ke-43, saya yakin Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan penuh terhadap para tamu undangan dari negara lain, pihak keamanan pun telah dikerahkan oleh TNI-Polri, kita harapkan para delegasi negara lain dapat merasakan aman dan nyaman selama KTT  ASEAN 2023 ini berlangsung.” Ujar Fahd A Rafiq Senin, (4/9/23).

Salah satu pelayanan yang diberikan Indonesia sebagai tuan rumah KTT ke-43 ASEAN ini adalah menyediakan jaringan internet berkekuatan 10 giga.

Dengan begitu, seluruh wartawan bisa bekerja dengan nyaman, sehingga tidak terganggu dalam pengiriman berita ke kantor masing-masing.

Selain menyediakan internet berkecepatan tinggi, jelasnya, Indonesia juga menyediakan berbagai macam fasilitas seperti makan minum yang tidak akan pernah berhenti selama 24 jam.

“Dengan menjadi tuan rumah ini, akan memberikan efek positif terhadap negara untuk dilihat Dunia, karena diketahui tidak hanya anggota ASEAN saja menjadi tamu undangan, beberapa negara mitra yang berpartisipasi juga turut menjadi delegasi dalam pertemuan ini, ini akan memberikan hal positif bila pertemuan ini berjalan lancar, terlebih sekarang Indonesia sedang memegang Keketuaan ASEAN 2023.” Tutupnya Fahd A Rafiq.

Penulis : FNID