Fadly Faisal Pamer Kebersamaan dengan Wanita Lain, Putus dengan Rebecca Klopper?

Setelah kabar putus dengan Rebecca Klopper, Fadly Faisal memamerkan momen bersama Azalea Putri.

Fadly Faisal Pamer Kebersamaan dengan Wanita Lain, Putus dengan Rebecca Klopper?
Fadly Faisal Pamer Kebersamaan dengan Wanita Lain. Gambar : Kolase Tiktok/@fadlyfsl

BaperaNews - Fadly Faisal, kakak kandung Fuji, baru-baru ini memamerkan momen kebersamaannya dengan seorang wanita.

Kabar tersebut menjadi sorotan setelah sebelumnya ia dikabarkan putus dengan Rebecca Klopper. Kini, banyak netizen penasaran mengenai siapa wanita yang dirumorkan dekat dengan Fadly Faisal.

Sebelumnya, terdapat heboh terkait pernyataan Haji Faisal, ayah Fadly Faisal, yang tidak memberikan restu kepada Fadly Faisal akibat masalah yang melibatkan Rebecca Klopper.

Meski belum memberikan klarifikasi resmi tentang hubungannya dengan Rebecca Klopper, Fadly Faisal tampaknya ingin mengikuti keinginan ayahnya. Baru-baru ini, para netizen dibuat heboh ketika Fadly Faisal memamerkan video dirinya sedang berjoget di TikTok bersama seorang wanita cantik.

Video tersebut diunggah di akun TikTok pribadi Fadly Faisal dengan nama pengguna @Fadlyfsl_ pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Di dalam video tersebut, Fadly Faisal terlihat kompak berjoget dengan seorang wanita yang diketahui bernama Azalea Putri. 

Baca Juga : Pelaku Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Untung Rp 10 Juta Perbulan

Ternyata, Azalea Putri adalah rekan kerja Fadly Faisal di sebuah proyek baru yang tengah mereka garap. Ketika video tersebut dibuat, keduanya sedang berada di lokasi syuting.

Walaupun hubungan mereka hanya sebatas kolaborasi profesional dalam dunia hiburan, banyak netizen yang berharap agar Fadly Faisal dan Azalea Putri berkembang menjadi hubungan yang lebih serius.

Terlebih, berita sebelumnya tentang masalah percintaan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper membuat nama Fadly Faisal tercoreng di mata publik.

Haji Faisal mengkhawatirkan dampak panjang dari hubungan ini dan meminta agar keduanya memikirkan baik-baik langkah mereka selanjutnya.

Bahkan, Haji Faisal mengungkapkan bahwa jika hubungan itu tetap berlanjut, akan menjadi beban bagi Fadly Faisal sendiri saat memasuki fase berumah tangga dan memiliki anak. 

@baperanews.com

Fadly Faisal, kakak kandung Fuji, baru-baru ini memamerkan momen kebersamaannya dengan seorang wanita. yang bernama Azalea Putri

♬ Who's That Girl? - Eve

Baca Juga : Viral Video 11 Menit Rebecca Klopper, Hubungan Fadly Faisal Makin Tak Direstui?