Respon Fadly Faisal Soal Tubagus Joddy Akan Tanggung Jawab Atas Kecelakaan Vanessa Angel Dan Bibi

Fadly sangat mengapresiasi Tubagus Joddy  yang menunjukkan rasa penyesalan dan tanggung jawabnya atas kecelakaan yang terjadi pada Vanessa Angel Dan Bibi. Simak berita lengkapnya!

Respon  Fadly Faisal Soal Tubagus Joddy Akan Tanggung Jawab Atas Kecelakaan Vanessa Angel Dan Bibi
Tubagus Joddy Akan Tanggung Jawab Atas Kecelakaan Vanessa Angel Dan Bibi. Gambar: Instagram.com/@bibliss

BaperaNews - Fadly Faisal yang merupakan Adik dari almarhum Bibi Ardiansyah, mengaku sudah ikhlas atas kepergian Bibi Ardiansyah kakaknya serta Vanessa Angel kakak iparnya pada kecelakaan di bulan November lalu dan menganggap semua ini memang bagian dari takdir, ia dan keluarganya juga mengungkap sudah memaafkan Tubagus Joddy, sopir Bibi dan Vanessa Angel yang pada saat kejadian kecelakaan maut tersebut menjadi pengemudinya.

Fadly sangat menghormati Tubagus Joddy  yang menunjukkan rasa penyesalan dan benar-benar bertanggung jawab untuk menjalani proses hukum denga kooperatif, ia bahkan rela berada di penjara sebagai tersangka dan tidak melakukan pembelaan ketika proses pengadilan berlangsung.

Tubagus Joddy adalah sosok yang bertanggung jawab dan tidak ada rasa keberatan, untuk itu saya pribadi sangat respect pada dirinya” ujarnya Rabu 9 Februari 2022 di kawasan Jakbar.

Fadly juga mengetahui dari hatinya yang paling dalam, Joddy sama sekali tidak ada niat untuk membuat kedua kakanya, baik Vanessa Angel maupun Bibi, Joddy juga sudah mengungkapkan permintaan maafnya padanya dan juga pihak keluarganya. “Joddy itu seorang sosok yang juga sayang pada kedua kakakku, dia pun juga sudah berulang kali minta maaf sama keluargaku” ujarnya.

Namun Fadly enggan berkomentar tentang dugaan kelalaian yang dilakukan Tubagus Joddy  hingga menyebabkan kecelakaan yang menewaskan Bibi dan Vanessa Angel, ia mengaku segalanya diserahkan kepada pihak yang berwajib.

“Aku enggak tahu, soal itu biar polisi yang menindaklanjuti dan menjalankan prosesnya di pengadilan” ujarnya.

Baca Juga: Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Hj Faisal: Saya Berjuang Mempertahankan

Diketahui sebelumnya terjadi kecelakaan maut yang mengakibatkan tewasnya pasangan selebriti di KM 672 Tol Jombang yakni Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang terjadi pada tanggal 4 November 2021, saat itu Joddy menjadi pengemudinya dan diduga mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi.

Selanjutnya Tubagus Joddy  kemudian menjadi tersangka setelah ditetapkan pada tanggal 10 November 2021. Selah sehari setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka, Joddy langsung diboyong untuk penahanannya di Rutan Jombang. Dalam sidang pertama tanggal 27 Januari 2022, Joddy mendapat dakwaan pasal berlapis,

Yakni Pasal 311 ayat 5 UU No. 22 th 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dan yang kedua Pasal 311 ayat 3 UU No. 22 th 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Ancaman hukumannya ialah maksimal 12 tahun penjara dan denda Rp 24 juta.

Joddy sendiri sebelumnya adalah orang kepercayaan Bibi dan Vanessa Angel, Fadly dan keluarga juga tahu hal tersebut, memang kini keluarga Bibi sudah mengiklhlaskan semuanya dan mengakui ini adalah bagian dari takdir, Fadly berharap kejadian ini bisa dijalani dengan ikhlas pula oleh Tubagus Joddy.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Dapat Bantuan Pengacara Gratis