Driver Ojol Kehilangan Motor di BSD Saat Ambil Pesanan Pelanggan

Insiden kehilangan sepeda motor driver ojol di Kopi Tuku BSD. Simak Selengkapnya!

Driver Ojol Kehilangan Motor di BSD Saat Ambil Pesanan Pelanggan
Driver Ojol Kehilangan Motor di BSD Saat Antarkan Pesanan Ke Pelanggan. Gambar: Kolase Tankapan Layar Facebook/@peristiwabekasi

BaperaNews - Sebuah video viral menunjukkan seorang driver ojek online (ojol) Grab kehilangan sepeda motornya saat sedang menjalankan orderan dari seorang pelanggan. Kejadian tersebut terjadi di area Kopi Tuku BSD.

Video yang beredar menunjukkan lokasi kejadian di Kopi Tuku BSD, sepeda motor yang hilang Honda Beat dengan Plat Nomor 5788. Saat ini, belum diketahui secara pasti kode plat motor yang hilang tersebut. Kopi Tuku BSD sendiri berlokasi di Ruko Sektor 1.3, Blok RB No. 1, Jl. Griya Loka Raya, Rawa Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Hingga berita ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut terkait driver ojol yang kehilangan motor tersebut dan pihak kepolisian belum menerima laporan resmi terkait insiden motor hilang di BSD ini. Kejadian ini menciptakan ketidakpastian bagi driver ojol terkait keamanan dan perlindungan mereka selama menjalankan tugas.

Baca Juga: Viral Driver Ojol di Jogja Antar Pesanan di Kumpulan Manusia Saat Malam Tahun Baru 2024

Para driver ojek online pada umumnya seringkali meninggalkan kendaraannya walau hanya sebentar untuk mengambil pesanan atau saat mengantar pesanan, hal ini dapat memicu tindak kriminal dan kesempatan untuk melakukan pencurian.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian, yang juga merupakan pelanggan di Kopi Tuku BSD, mengungkapkan keheranannya terkait kejadian tersebut. "Saya melihat driver ojol sedang parkir sebentar di depan kafe. Tiba-tiba, ada seorang yang menghampirinya, dan setelah itu, saya tidak melihat motor driver ojol tersebut lagi. Saya tidak tahu persis apa yang terjadi, tapi itu terjadi dengan sangat cepat," ungkap saksi mata tersebut.

Pihak Grab juga belum memberikan pernyataan resmi terkait kejadian ini. Keamanan para pengemudi ojol menjadi perhatian utama, dan diharapkan pihak terkait dapat segera memberikan klarifikasi dan langkah-langkah konkrit untuk mencegah terulangnya insiden serupa di masa mendatang.

@baperanews.com

Sebuah video viral menunjukkan seorang driver ojek online (ojol) Grab kehilangan sepeda motornya saat sedang menjalankan orderan dari seorang pelanggan. Kejadian tersebut terjadi di area Kopi Tuku BSD. #ojol #curanmor

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Viral! Driver Ojol Onani di Makanan Pelanggan, Ini Faktanya