Viral Driver Ojol di Jogja Antar Pesanan di Kumpulan Manusia Saat Malam Tahun Baru 2024

Viral video di media sosial memperlihatkan driver ojol di Jogja yang mengantar pesanan makanan di tengah lautan manusia saat perayaan malam pergantian tahun baru 2024.

Viral Driver Ojol di Jogja Antar Pesanan di Kumpulan Manusia Saat Malam Tahun Baru 2024
Viral Driver Ojol di Jogja Antar Pesanan di Kumpulan Manusia Saat Malam Tahun Baru 2024. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@hayy.ayang

BaperaNews - Sebuah video yang diunggah di akun TikTok @hayy.ayang pada Selasa (2/1) memperlihatkan seorang driver ojol yang nekat mengantarkan pesanan makanan di tengah lautan manusia saat perayaan malam pergantian tahun baru 2024 di Tugu Yogyakarta.

Dalam video tersebut, sang driver ojol terlihat kebingungan mengemban tugasnya. Meskipun dilanda kerumunan manusia, ia tetap berusaha mengantarkan pesanan makanan. Video ini menjadi viral di media sosial, mencuri perhatian ribuan netizen.

Menurut akun TikTok @hayy.ayang, sang driver ojol terlihat bingung saat mencari pemesan di antara keramaian yang memadati kawasan Tugu Yogyakarta. Ia beberapa kali memanggil nama pemesan, namun tak kunjung mendapat balasan. 

Unggahan video tersebut mendapat respon positif dan banyak komentar dari netizen. Beberapa di antaranya menyayangkan tingkah pemesan yang memesan makanan di tengah kerumunan orang.

Baca Juga : Viral! Driver Ojol Onani di Makanan Pelanggan, Ini Faktanya

"Kelakuan siapa yang order di tengah manusia manusia 0on? Nggak kasihan sama sekali," tulis akun @toktokgila10.

Begitu juga dengan komentar dari akun @kiaafrape yang menyampaikan permohonan maaf kepada sang driver ojol, "Mas, aku gatau apa yang lagi kamu perjuangkan. Maaf ya kemarin ada manusia yang order di tengah keramaian gitu. Semoga rezeki nya lancar terus ya mas."

"Huhu, kemarin juga liat. Trus mikir, kok bisa sih memesan makanan di tengah kerumunan. Jujur, disitu udah sesak banget, lihat orang apalagi ini sambil mencari-cari yang mesen," ujar akun @puyoowlv.

Sementara akun @yogioura19 menambahkan sentuhan humor, "Di saat yang lain nunggu kembang api, mas nya masih menunggu rezeki yang akan datang."

Video tersebut telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan terus menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial.

@baperanews.com

Viral Driver Ojol di Jogja Antar Pesanan di Kumpulan Manusia Saat Malam Tahun Baru 2024 #viral #ojol #gofood #mcd #tugujogja

♬ Scott Street (Slowed Down) - Phoebe Bridgers

Baca Juga : Viral! Driver Ojol Ini Berujung Menikah dengan Penumpang