Diduga Sindir Lesti Kejora, Farhat Abbas: Tahu Diri Punya Suami Ganteng

Farhat Abbas membuat video kontroversi yang diduga sindir Lesti Kejora terkait dugaan KDRT, Lesti diminta tahu diri karena punya suami ganteng sehingga selingkuh.

Diduga Sindir Lesti Kejora, Farhat Abbas: Tahu Diri Punya Suami Ganteng
Farhat Abbas diduga sindir Lesti Kejora. Gambar : Instagram/@farhatabbasofficial

BaperaNews - Farhat Abbas membuat video kontroversi yang berisikan tanggapan terhadap Kasus KDRT, diduga pesan Farhat Abbas ditujukan kepada pasangan Lesti Kejora dan juga Rizky Billar.

Diketahui, saat ini laporan Kasus dugaan KDRT Lesti Kejora terus berlanjut dalam tahap penyidikan. Kejadian dugaan kekerasan yang menimpa Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya sendiri (Rizky Billar) membuat berbagai kalangan ikut bersimpati dan merespon kejadian tersebut.

Namun ucapan Farhat Abbas membuat kontroversi karena diduga memberikan pesan kepada Lesti Kejora.

"Ya buat perempuan juga jangan terlalu kasar, apalagi kalau perempuannya dapat suami yang ganteng, ya tahu dirilah, suaminya lari ke wanita lain atau selingkuh" Ungkap Farhat Abbas dalam video yang diupload di akun Instagram @tante.rempong.official pada minggu (9/10).

Kemudian Farhat Abbas juga menduga bila perlakuan kasar tersebut sudah terjadi berulanng kali namun baru kali ini saja terekam, Farhat Abbas menyalahkan perempuan yang juga kasar sehingga membuat suaminya melakukan aksi KDRT.

"Mungkin mereka tiap hari begitu, namun baru kali ini aja terekam. Sama-sama kasar gitu. Kalo orang kasar teriak-teriak ya wajar aja dicekik atau ditendang" Ungkap Farhat Abbas yang membuat kontroversi.

Baca Juga : Baim Wong Ngaku Bikin Konten Prank KDRT Hanya Untuk Edukasi, Polisi Tetap Selidiki

Farhat Abbas kemudian melanjutkan "Orang yang salah itu kalo Istri diam-diam terus ditendang, dikhianati, lalu dicekik. Kalo istri teriak-teriak juga, mengonggong anj***, anj***"" kata Farhat Abbas.

Sontak video tersebut menjadi ramai dan membuat warganet geram atas apa yang disampaikan Farhat Abbas, ia dianggap mendukung perilaku KDRT dan ucapannya tak pantas disampaikan.

"Dimana ada masalah viral disitulah Farhat membela yang kontra" Ungkap akun @inij*** menanggapi video tersebut.

"AGAK LAIN YA BAPAK INI. Astaghfirullah" ungkap artis Nadia Christina yang ikut berkomentar di video tersebut.

"Sebagai cowo gw malu denger mahluk ini ngomong" tulis @sobat.kulin***** 

"Dibilang jangan dikasih panggung ???? dia sengaja selalu memihak yg salah biar viral, jadi jangan ke pancing emosi ges.... Dia cuma pengen cari perhatian, ketawain aja gak perlu emosi wkwk" tulis @fllsun****.

Baca Juga : Beda Cerita, Begini Kronologi Dugaan KDRT Versi Rizky Billar