Beda Cerita, Begini Kronologi Dugaan KDRT Versi Rizky Billar

Kronologi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh kuasa hukum Lesti Kejora dibantah oleh Rizky Billar melalui kuasa hukumnya.

Beda Cerita, Begini Kronologi Dugaan KDRT Versi Rizky Billar
Kronologi dugaan KDRT versi Rizky Billar. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Dugaan kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora dibantah Rizky Billar lewat kuasa hukumnya Adek Erfil Manurung, Ia menjelaskan kronologi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari versi Rizky Billar.

Adek Erfil Manurung mendatangi kantor polisi pada Kamis (6/10) mewakilkan Rizky Billar yang seharusnya menjalani pemeriksaan, Rizky Billar disebut tak bisa hadir karena mengalami gangguan psikis akibat pemberitaan yang menyerang dirinya.

Kuasa Hukum Rizky billar menceritakan kronologi KDRT yang terjadi versi Rizky Billar, ia membantah tuduhan yang disampaikan berdasarkan laporan dari Lesti Kejora, dalam laporannya Lesti mengaku dibanting bahkan hingga dicekik setelah Rizky Billar ketahuan selingkuh.

Kronologi KDRT yang terdapat dilaporan tersebut dibantah Rizky Billar, dan disampaikan oleh Adek Erfil Manurung sebagai perwakilan karena kliennya berhalangan hadir. Ia menjelaskan bila Rizky Billar tidak membanting Lesti.

"Yang jelas Rizky Billar tak ada membanting, tidak ada, itu tidak benar" Ungkap Adek di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (6/10).

Baca Juga : Rizky Billar Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi, Diduga Gangguan Psikis

Adek Erfil Manurung kemudian menjelaskan detail kronologi KDRT yang terjadi, "Yang ada (Lesti) kebanting, Jadi saat itu ketika Rizky ke kamar mandi untuk menenangkan diri, bahasa Rizky itu marah, Lesti kejar dan ditariklah ininya (kalung) sehingga putus rantainya. Kemudian, Rizky menepis, dan terjatuh. Jadi, bukan membanting-banting" ungkap Adek.

Adek Erfil juga mengaku telah menanyakan hal ini ke Rizky Billar dan Lesti Kejora, "Saya udah tanya ke Rizky Billar, 'Apa benar Lesti dibanting-banting?' 'Tidak benar bang',". ungkap Adek.

"Saya juga udah tanya ke Dede (Lesti Kejora), Lesti bilang juga bukan dibanting tapi kebanting" Jelas Adek.

Pengakuan kronologi KDRT ini tentunya bertolak belakang dengan laporan yang di ajukan Lesti Kejora, pasalnya dalam laporan tersebut disebutkan Rizky Billar mendorong Lesti Kejora, kemudian Lesti dibanting dan dicekik.

Kejadian tersebut terulang kembali pada pagi hari sekitar pukul 09.47 WIB, Rizky Billar menarik lesti Kejora ke kamar mandi dan tubuh Lesti Kejora dibanting ke lantai.

Dari laporan tersebut, diketahui karena Rizky Billar ketahuan selingkuh dan emosi ketika Lesti minta dipulangkan kerumah orang tuanya, ia kemudian melakukan aksi kekerasan pada malam tersebut dan mengulangnya di pagi hari.

Baca Juga : KDRT Tak Hanya Sekali, Lesti Kejora Pernah Di Lempar Bola Biliar