Sempat Di Hack, Akun Denny Sumargo Kembali. Podcast Curhat Bang Tayang Lagi

Sempat ramai dibicarakan usai akun YouTube nya terkena hack, kini akun YouTube Denny Sumargo sudah kembali dan program Podcast Curhat Bang tayang lagi.

Sempat Di Hack, Akun Denny Sumargo Kembali. Podcast Curhat Bang Tayang Lagi
Sempat di hack akun YouTube Denny Sumargo kembali. Gambar : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

BaperaNews - Sempat ramai kabar Akun Youtube Denny Sumargo kena hack, dan bakal tutup program Curhat Bang. Namun kini pada Jumat (16/9) Akun Youtube Denny Sumargo telah berhasil kembali dan Podcast Curhat Bang bakal kembali.

Kabar kembalinya akun Youtube Denny Sumargo dikonfirmasi melalui Instastory miliknya, dalam video tersebut sang istri Olivia Allan menunjukan kegembiraannya setelah mengetahui akun Youtube "Curhat Bang! Denny Sumargo" kembali.

"Yank.. Akun Youtube Curhat Bang udah balik!...Akun kamu udah balik.." Teriak gembira Olivia Allan dalam rekaman video tersebut.

Meski akun Youtube Denny Sumargo kembali, Video lama di akun tersebut hilang semua tak tersisa.

"Tapi Videonya yang lama ilang semua.." Lanjut Olivia memberi tahu kabar tersebut kepada Denny Sumargo. 

Walaupun video lama di akun Youtube Denny Sumargo tersebut hilang, Istri dari Denny Sumargo nampak tetap gembira dan bersyukur dengan kembalinya channel youtube Denny Sumargo.

Nampak dalam video tersebut seluruh karyawan bergembira dan bersorak ria karena dirinya tak jadi dipecat dengan kembalinya akun Youtube Denny Sumargo tersebut.

"Gajadi Dipecatt......." Tulis dalam video tersebut, terlihat karyawan berjoget dan merayakan kembalinya akun Youtube Denny Sumargo.

Baca Juga : Alasan Said Fikriansyah Dituding Sebagai Hacker Bjorka

Akun Youtube Denny Sumargo Sempat Kena Hack, Bjorka Sempat Dituding Jadi Pelaku

Diketahui akun Youtube Denny Sumargo sempat kena hack dan berganti nama menjadi Tesla, bahkan pelaku hacker tersebut sempat menggunakan akun youtubenya untuk live.

"Iya YouTube gue ke-hack, yang CURHAT Bang" ungkap Denny Sumargo beberapa hari lalu.

"Anak-anak (karyawan) ngabarin kalau YouTube gua udah ganti nama dan videonya jadi ganti semua, kemudian dipake live" lanjutnya. 

Pada saat itu Akun Youtube Denny Sumargo sempat berganti nama berkali-kali dan akun tersebut kehilangan banyak subscriber, Denny Sumargo sempat menyampaikan bila ia terancam kehilangan pendapatan hingga miliaran rupiah. 

"Kalau dihitung rugi, ya nyesek ya, miliaran soalnya ada beberapa produk yang sudah taro duitnya kan jadi karena masalah ini nggak bisa" Ungkap Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Denny Sumargo sempat bercanda bila hacker yang mencuri akun Youtubenya adalah hacker Bjorka

"Jangan-jangan hacker Bjorka nih pelakunya," Ungkapnya sambil tertawa di YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga : Semua Video Hilang, Akun YouTube Windah Basudara Kena Hack!