Deretan Fakta Live Action One Piece, Tayang di Netflix Agustus 2023!

Serial live action One Piece dipastikan akan tayang di Netflix pada tahun 2023 ini. Simak berita selengkapnya di sini!

Deretan Fakta Live Action One Piece, Tayang di Netflix Agustus 2023!
Deretan Fakta Live Action One Piece. Gambar : Instagram.com/@one.piece.id

BaperaNews - One Piece sebelumnya dikenal sebagai serial kartun yang diadaptasi dari Manga populer, berkisah tentang geng Bajak Laut. One Piece kini dibuat versi live action One Piece atau diperankan oleh manusia asli. Serial ini bakal segera tayang di Netflix pada Agustus 2023 mendatang.

One Piece sendiri diadaptasi dari komik karya Elichiro Oda yang telah dirilis sejak tahun 1997 lalu dan memiliki penggemar serta penonton dari seluruh dunia. One Piece pertama kali dirilis pada 22 Juli 1997 dengan total 95 volume yang diterbitkan dan sekarang masuk seri terakhirnya.

Meski menjadi anime dan manga dengan episode terbanyak di dunia, butuh waktu hampir 1 dekade untuk One Piece mendapat adaptasi berupa live action.

Versi live action One Piece ini diproduksi oleh Netflix bekerjasama dengan Tomorrow Studios. Pembuat manga One Piece, Elichiro Oda juga terlibat aktif dalam membuatnya dengan berperan sebagai produser eksekutif. 

Baca Juga : Rekomendasi Film Netflix Juni 2023

Fakta Serial Live Action One Piece

  1. One Piece live action digarap oleh Steve Maeda dan Matt Owens sebagai showrunnernya
  2. Penayangan One Piece live action sempat tertunda lama karena proses syuting terhambat pandemi covid19 di pertengahan tahun 2020 lalu hingga akhirnya syuting selesai pada Agustus 2022 di Cape Town, Afrika Selatan
  3. Kisah One Piece live action meliputi alur east blue yang merupakan lautan dari peta mangga dimana pemain utamanya Monkey D. Lyffy harus memulai perjalanan sebagai bajak laut dan bertemu karakter lainnya
  4. Luffy yang menjadi bajak laut dengan khas topi jeraminya diperankan oleh Inaki Godoy, aktor dari Meksiko yang lahir pada 25 Agustus 2003
  5. Wakil Rorona Zoro dimainkan sebagai Mackenyu Arata dan Emily Rudd sebagai Nami (navigator kapal)
  6. Jajaran pemain lainnya ialah –copas
  7. Musim pertama One Piece live action dimulai pada 31 Agustus 2023 dengan 10 episode

Itulah sederet fakta tentang serial live action One Piece yang akan segera tayang di Netflix. Tentunya menonton serial live action One Piece bisa memberi pengalaman baru setelah biasanya melihat serial ini dalam bentuk kartun.

Kini penggemar bisa melihat secara lebih nyata dimana diperankan oleh manusia dan di sebuah lingkungan asli yang mirip dengan alam di komiknya. 

Baca Juga : Rekomendasi Film Baru Disney Hotstar+ Juni 2023, Ada The Night Manager Season 2!