Rekomendasi Film Netflix Juni 2023

Platform streaming terkemuka di dunia, Netflix kembali merilis sejumlah film yang akan tayang pada bulan Juni 2023. Simak rekomendasinya disini.

Rekomendasi Film Netflix Juni 2023
Rekomendasi Film Netflix Juni 2023. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNews - Netflix, platform streaming terkemuka di dunia, siap menggebrak bulan Juni tahun ini dengan daftar film yang menarik dan seru. 

Para penggemar film dapat menantikan banyak tayangan berkualitas yang akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang. Berikut ini adalah beberapa film yang akan hadir di Netflix pada bulan Juni 2023.

Daftar Film yang Akan Tayang di Netflix Pada Bulan Juni 2023

1. Extraction 2

Extraction 2

Poster Film Extraction 2. Gambar : Instagram.com/@netflixid

Sebuah film yang di perani oleh, Chris Hemsworth, Golshifteh Farahani, Tornike Gogrichiani. Film yang berjudul Extraction 2 akan tayang di Netflix pada tanggal 16 Juni 2023, film ini menceritakan tentang kembalinya dari ambang kematian, Tyler Rake (Chris Hemsworth), prajurit komando yang amat pandai, menyelamatkan keluarganya dari gengster keji.

Baca Juga : Film ‘Siksa Neraka’ Rogoh Kocek Rp 5 Miliar, Demi Efek CGI Neraka

2. Para Betina Pengikut Iblis

Para Betina Pengikut Iblis

Poster Film Para Betina Pengikut Iblis. Gambar : Instagram.com/@falconpictures_

Film horor Indonesia yang berjudul Para Betina Pengikut Iblis di rilis pada Februari 2023 dan dapat disaksikan kembali di Netflix pada 16 Juni 2023. Film Para Betina Pengikut Iblis di bintangi artis artis terkenal Indonesia ada Mawar de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, dan Adipati Dolken. 

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang bernama Sumi (Mawar de Jongh), yang sibuk mengurus ayahnya yang sedang sakit Karto (Derry Oktami), selain itu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya ia membuka sebuah warung gulai daging manusia. Bahan yang digunakan untuk pembuatan gulai tersebut didapat dari mayat yang baru dikubur dan menjadi daging yang segar.

3. The Witcher Season 3

The Witcher Season 3

Poster Film The Witcher Season 3. Gambar : Instagram.com/@witchernetflix

Para penggemar setia Netflix pasti kalian sedang menunggu kelanjutan film The Witcher. Film yang akan mengeluarkan Season terabru dari Season sebelumnya yang akan hadir pada 29 Juni 2023.

Pada musim ke-3 ini The Witcher mengisahkan petualangan Geralt of Rivia, seorang penyihir bernama "Witcher", dalam mencari putri angkatnya yang hilang, Ciri. Dalam dunia fantasi yang luas dan penuh bahaya, Geralt harus melintasi daratan dan lautan yang penuh dengan monster dan konflik politik yang rumit.

4. Kembang Api

Kembang Api

Poster Film Kembang Api. Gambar : Instagram.com/@falconpictures_

Film yang berjudul Kembang Api akan tayang di Netflix pada tanggal 30 Juni 2023. Film ini dibintangi oleh artis-artis terkenal Indonesia.

Diperankan oleh Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, hingga Hanggini, film ini mengisahkan tentang 4 orang yang berusaha bunuh diri dengan sebuah bola petasan, tapi malah terjadi peristiwa aneh yang membuat mereka tidak mati dan kembali ke kondisi seperti semula.

5. Outlander S7 Part 1

Outlander S7 Part 1

Poster Film Outlander S7. Gambar : imdb.com

Terakhir rekomendasi film Netflix Juni 2023, film yang diperani oleh Sam Heughan (Jamie Fraser), Caítriona Balfe (Claire Fraser), Richard Rankin ( Roger McKenzie), Sophie Skelton (Brianna McKenzie) dan David Berry (Lord John). Film yang berjudul Outlander S7 akan tayang di Netflix pada tanggal 17 Juni 2023.

Film yang mengisahkan tentang seorang perawat tentara di perang dunia ke-2 terbelah di antara dua kehidupan dan cinta ketika bangunan mistis Skotlandia membawanya mundur 200 tahun.

Baca Juga : Rekomendasi Film Bioskop Juni 2023, Ada The Flash Hingga The Boogeyman