Chat GPT Down Siang Ini, Banyak Keluhan Warganet di Twitter

Pengguna Chatbot ChatGPT milik OpenAI merasakan gangguan, mereka melaporkan situs chatgpt down pada siang ini sejak pukul 13:00 WIB.

Chat GPT Down Siang Ini, Banyak Keluhan Warganet di Twitter
Chat GPT Down Siang Ini. Gambar: OpenAI

BaperaNews - Website ChatGPT Down Siang Ini, mengalami gangguan pada siang hari ini, Kamis (11/1/2024), sejak pukul 13:00 WIB. Hal ini menyebabkan pengguna tidak dapat mengakses chatbot tersebut.

Hal ini dirasakan oleh pengguna Chatgpt di Indonesia dan bahkan seluruh dunia, gangguan akses ini mulai dirasakan sejak pukul 13:00. Kata Kunci "Chatgpt" langsung jadi viral di Twitter/X dan memuncaki hastag paling banyak disebut.

Kecewa karena Gangguan

Gangguan ini tentu saja membuat pengguna ChatGPT kecewa. Banyak pengguna yang mengekspresikan kekecewaannya di media sosial.

"ChatGPT down" tulis salah satu pengguna Twitter. "Kecewa banget, ChatGPT down" tulis pengguna lainnya.

Pada pukul 13:30 WIB, situs pendeteksi gangguan pada website yakni downdetector.com menerima 357 laporan yang merasa tak bisa mengakses ChatGPT.

Penyebab Gangguan Belum Diketahui

Penyebab ChatGPT gangguan hingga saat ini belum diketahui secara pasti. OpenAi belum memberikan penjelasan secara resmi alasan layanan mereka mengalami gangguan,

Pengguna Berharap Gangguan Cepat Diperbaiki

Para pengguna berharap gangguan ChatGPT dapat segera diperbaiki. Mereka ingin dapat kembali menggunakan chatbot tersebut untuk berbagai keperluan, seperti mengobrol, mendapatkan informasi, atau menyelesaikan tugas.

Baca Juga: OpenAI Luncurkan DALL-E 3, Bisa Buat Gambar Via ChatGPT