Westlife Siap Gelar Konser Di Surabaya, Simak Tanggal, Harga, Dan Cara Beli Tiketnya!

Kabar bahagia untuk para Westlifers Indonesia, kabarnya Grup boyband asal Inggris, Westlife akan menggelar konser The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya. Simak tanggal, harga tiket, hingga cara beli tiket konsernya!

Westlife Siap Gelar Konser Di Surabaya, Simak Tanggal, Harga, Dan Cara Beli Tiketnya!
Kabar bahagia untuk para Westlifers Indonesia, kabarnya Grup boyband asal Inggris, Westlife akan menggelar konser The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya. Simak tanggal, harga tiket, hingga cara beli tikiet konsernya! Gambar : Instagram.com/@westlife

BaperaNews - Grup boyband asal Inggris, Westlife dikabarkan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui beberapa konser yang akan digelar oleh Westlife. Untuk pertama kalinya, mereka akan menyapa para penggemar di Surabaya dengan menggelar konser The Wild Dreams Tour 2022 di Jatim International Expo, Surabaya, pada Minggu 25 September 2022 mendatang.

“Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi,” tutur Westlife.

Pihak Westlife menyampaikan bahwa turnya kali ini sangat berarti bagi mereka karena sejak beberapa tahun kebelakang pihaknya tidak melakukan tur atau konser karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

“Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia. Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagu-lagu hits kami dan sejumlah kejutan,” imbuhnya.

Konser tour Westlife kali ini di promotori oleh Otello Asia dan Neutron Live. Otello dengan bangga mengajak para penggemar Westlife untuk segara memesan tiket konsernya sebelum kehabisan. Pihak promotor mengklaim bahwa konser kali ini menyediakan tiket yang sangat terbatas.

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara beli tiket konser Westlife? pihak promotori akan menjual tiket tersebut secara online melalui aplikasi tiket.com dan pembelian tiket sudah dibuka sejak Minggu, 3 Juli 2022. Jadi, kalian penggemar Westlife jangan khawatir tentang cara beli tiket konser nya, semua sudah diinfokan dengan jelas oleh pihak promotori melalui baperanews.com

Baca Juga : Calum Scott Akan Konser Di Jakarta, Berikut Jadwal dan Cara Beli Tiketnya!

"Ini akan jadi pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya. Jadi, seperti halnya Westlife, kami juga ingin memenuhi keinginan para Westlifers Indonesia di Surabaya yang rindu untuk menyaksikan penampilan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka lebih dekat lagi di kota Surabaya. So, manfaatkan momen ini dan kami mengajak para Westlifers untuk memesan tiket konser ini pada Minggu, 3 Juli 2022 melalui aplikasi Tiket.com mulai pukul 12:00 WIB, agar tidak kehabisan lagi, karena jumlah tiket yang akan dijual sangat terbatas," ujar Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia.

Ibrahim menyampaikan konser yang akan digelar di Surabaya akan dikemas secara spektakuler sesuai dengan keinginan Westlife.

"Konsep konser di Surabaya adalah konser di indoor venue yang akan dikemas secara spektakuler sesuai keinginan Westlife sendiri. Sehingga konser itu nantinya memungkinkan para Westlifers menyaksikan penampilan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own', serta juga lagu terbaru mereka dari album 'Wild Dreams' dengan lebih nyaman dan terasa intimate," jelas Ibrahim.

Untuk daftar harga tiket konser Westlife, pihak promotor menyediakan tiga kategori kelas tiket dan setiap kelas memiliki harga tiket yang berbeda. Tiga kelas tersebut mulai dari Super VVIP, Diamond, hingga Festival. 

Dalam konser kali ini, pihak promotor menyediakan tiga kategori kelas tiket beserta rincian harga tiket konser nya, sebagai berikut:

SUPER VVIP (SEATING) : IDR 2.500.000

DIAMOND (SEATING) : IDR 1.800.000

FESTIVAL (STANDING) : IDR 1.000.000

Selain di Surabaya, Westlife juga akan menggelar konsernya di beberapa kota di Indonesia antara lain Sentul (Bogor, Jawa Barat) dan Candi Prambanan (Yogyakarta).