Via Vallen Ragu Anak Kandung atau Bukan Usai Diperlakukan Tak Baik oleh Keluarga

Via Vallen mengungkapkan perasaannya di Instagram, meragukan statusnya sebagai anggota keluarga setelah merasa tidak diakui dan disalahkan. Simak selengkapnya di sini!

Via Vallen Ragu Anak Kandung atau Bukan Usai Diperlakukan Tak Baik oleh Keluarga
Via Vallen Ragu Anak Kandung atau Bukan Usai Diperlakukan Tak Baik oleh Keluarga. Gambar: Instagram/@viavallen

BaperaNews - Penyanyi Via Vallen tiba-tiba meragukan statusnya di keluarga setelah mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya, @viavallen. Dia mengutarakan bahwa selama ini merasa selalu disalahkan atas masalah yang dialami oleh keluarganya.

Dalam broadcast channel-nya, Via Vallen menuliskan pengalamannya sejak dulu hingga kini, di mana dia merasa telah memberikan bantuan finansial kepada keluarganya, namun uang tersebut digunakan untuk hal-hal yang tidak produktif.

Dia merasa kecewa karena bantuan yang diberikannya dianggap sia-sia dan uangnya terpakai untuk hal-hal yang tidak semestinya, seperti judi.

"Dari jaman tabungan ku mulai gendut aku jatahin tiap bulan semuanya, tapi ya gitu dipakai senang-senang, dunia malam. Jadi nggak mau mikir kerja ngandelin di kasih doang. Udah gitu sama aku nggak ada santun-santunnya, kurang aja semua. Terakhir ada yang modalnya diabisin buat judi" tulis Via Vallen pada Senin (29/4).

Lebih lanjut, Via Vallen juga menyampaikan bahwa sejak berumah tangga, dia dicap sebagai anak yang lupa akan keluarganya. Namun, menurutnya, kecemburuan tersebut tidak masuk akal.

Dia mengklaim bahwa meskipun sudah berumah tangga, dia akan tetap membantu keluarganya selama masih memiliki tabungan. Namun, perlakuan keluarganya membuatnya merasa terhina.

Baca Juga: Adik Via Vallen Diduga Tersangkut Kasus Gadai Motor, Rumahnya di Sidoarjo Digeruduk Massa

Permasalahan ini membuat Via Vallen bahkan meragukan statusnya sebagai anak kandung di keluarganya. Perlakuan dan sikap keluarga Via Vallen membuatnya bertanya-tanya apakah dia benar-benar diakui sebagai anggota keluarga atau tidak.

"Sampai aku ini mikir, di rumah itu statusku beneran anak kandung apa bukan? Kok dari dulu hobi banget bikin menderita dan sampai aku setua ini masih belum sadar juga," ungkapnya.

Dalam unggahan tersebut, Via Vallen juga mengekspresikan ketidaknyamanannya terhadap perlakuan keluarganya yang selalu membuatnya menderita dan membuatnya merasa belum diakui sebagai anggota keluarga yang sejati.

Ungkapan Via Vallen ini mencuatkan diskusi di kalangan penggemar dan masyarakat luas, dengan banyak yang memberikan dukungan dan simpati pada penyanyi tersebut. 

Baca Juga: Erick Thohir Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen, Erick: Tidak Pikir Dua Kali