Potret Terbaru Fuji dan Thariq Kompak Pakai Baju Couple

penampilan Fuji dan Thariq yang memakai baju couple langsung mencuri perhatian warganet terlebih keduanya dikabarkan sedang dekat dan menjalin asmara.

Potret Terbaru Fuji dan Thariq Kompak Pakai Baju Couple
Salah Satu Potret Kebersamaan Fuji dan Thariq . Gambar: Instagram/Thariqfuji

BaperaNews - Sosok Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel dan Thariq akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik karena kedekatan keduanya, keduanya sama-sama tidak malu menunjukkan moment kebersamaan mereka. Terbaru, lewat postingan Instagram, mereka memakai baju couple terlihat sedang menikmati waktu bersama.

Dalam postingan tersebut, Fuji dan Thariq memakai baju couple motif kotak-kotak warna coklat, Fuji mengabadikan dengan kamera dan Thariq ada di belakangnya, penampilan mereka langsung mencuri perhatian warganet terlebih keduanya dikabarkan sedang dekat dan menjalin asmara.

Foto mereka pun banjir komentar dan warganet merasa senang dengan foto kebersamaan mereka, tidak sedikit warganet yang mengungkap doa agar mereka berdua punya jenjang hubungan yang lebih baik dan senantiasa bersama.

“Ciee baju couple nih apakah ini sudah resmi ada di bucket list thofu?” tulis @nevgvv.

“Yuhuu kalian seneng juga kaya aku gak sih?” tulis @sary1602_

Thariq sendiri baru selesai menjalani karantina setelah berwisata ke Turki bersama keluarganya, ketika pertama kali bertemu, Thariq memberi Fuji kejutan dengan bucket bunga indah dan Fuji pun langsung memeluknya.

Baca Juga: Kunjungi Lokasi Latihan Persikota FC, Prilly Latuconsina Tunjukan Keseriusannya Untuk Jadi Bos Klub Sepak Bola

Sedangkan pada postingan mereka, diketahui mereka juga makan malam bersama, di warteg yang sederhana, mereka turut mengajak Fadly, kakak Fuji. Jika sebelum Thariq berangkat ke Turki Fuji dan Thariq masih nampak malu-malu di depan kamera, kini tak lagi berlaku, mereka mulai menunjukkan sisi romantisnya, pada pertemuan pertama mereka setelah lama tak jumpa, tidak hanya bucket bunga dari Thariq yang ditunjukkan, namun juga kemesraan Fuji menyuapi Thariq yang ada di sebelahnya saat menyantap dessert.

Hal ini menunjukkan mereka semakin nyaman satu sama lain dan tentunya membuat warganet gemas, banyak yang menduga mereka memang tengah menjalin hubungan asmara. Hal ini pun diketahui oleh Pak Faisal, ayah dari Fuji yang menceritakan saat Thariq datang ke kediamannya untuk menjemput Fuji.

“Ya sopan anaknya, sempat ngobrol sebentar juga, saya sih ga masalah kalau menjalin hubungan sama Fuji, yang penting saling nyaman saja, saling support, tau batas-batasnya, baik kok anaknya, saya suka”. ujarnya.

Di sisi lain, ayah dan ibu Thariq juga membuat video dengan lagu khas Thariq Fuji “lagi-lagi ku tak bisa makan lagi-lagi ku tak bisa tidur” yang seolah menjadi tanda keduanya merestui hubungan anaknya dengan Fuji.

Warganet kini menunggu berita dari mereka, berharap mereka berjodoh dan menjalin hubungan yang lebih serius

Baca Juga: Mau Beli TV Transparan? Simak Penjelasannya Terlebih Dahulu!