Jordi Jenguk Sarwendah di Rumah Sakit, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

Jordi Onsu terlihat menjenguk Sarwendah di rumah sakit, hubungannya dengan Ruben Onsu yang sempat berselisih menjadi sorotan publik. Simak selengkapnya di sini!

Jordi Jenguk Sarwendah di Rumah Sakit, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan
Jordi Jenguk Sarwendah di Rumah Sakit, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan. Gambar: Instagram/@sarwendah29

BaperaNews - Sarwendah mendapat kunjungan dari Jordi Onsu di rumah sakit. Hal itu terungkap melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (28/4).

Dalam postingan tersebut, Sarwendah membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga dan Jordi Onsu, meskipun hanya terlihat Betrand Peto atau Onyo yang berada di samping Jordi Onsu.

Dalam unggahan tersebut, Sarwendah menyertakan keterangan, "Thank you my love #SW #Sarwendah #DuniaBunsar." Sarwendah juga menambahkan momen kebersamaannya dengan Betrand Peto dalam unggahan tersebut.

Menyikapi unggahan Sarwendah, Jordi Onsu memberikan balasan melalui kolom komentar dengan mendoakan Sarwendah agar segera pulih.

"GWS BUNDDD #stay strong buat onyo cici dan mami," ujar Jordi Onsu di kolom komentar sambil menambahkan emotikon semangat.

Baca Juga: Ruben Onsu Perang Dingin dengan Jordi Onsu hingga Beri Pesan yang Menohok

Kehadiran Jordi Onsu di rumah sakit memancing beragam komentar dari netizen, sebagian besar mempertanyakan hubungannya dengan Ruben Onsu. Terlebih lagi, beredar rumor bahwa Jordi dan Ruben tengah berselisih. Netizen pun menyampaikan pertanyaan dan harapan terkait kehadiran Jordi Onsu.

Sebelumnya, Jordi Onsu telah mengakui adanya perselisihan dengan Ruben Onsu dan telah meminta maaf kepada kakaknya dan Sarwendah atas kesalahannya. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai penyebab perselisihan tersebut.

Perbincangan tentang kasus ini ramai di media sosial, dengan banyak harapan agar Jordi Onsu dan Ruben Onsu dapat segera meredakan konflik dan bersatu kembali sebagai saudara. Keluarga juga disebut-sebut telah berusaha menjadi penengah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Baca Juga: Ruben Onsu Bertemu Olga Syahputra dan Jupe di Mimpi: Suruh Saya Pulang