Alleia Anak Ariel Terciduk Ngantri Konser Noah, Netizen: Itu Konser Bapakmu Nak

Viral video di media sosial memperlihatka Alleia Anata anak dari vokalis NOAH, Ariel ikut mengantre tiket konser NOAH bersama penggemar lainnya.

Alleia Anak Ariel Terciduk Ngantri Konser Noah, Netizen: Itu Konser Bapakmu Nak
Alleia Anak Ariel Terciduk Ngantri Konser Noah, Netizen: Itu Konser Bapakmu Nak. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@dokterhannaaaaa

BaperaNews - NOAH, baru-baru ini sukses menggelar konser terakhir sebelum memasuki masa hiatus atau vakum.

Konser bertajuk "The Great Journey of NOAH" digelar di Ancol Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara pada Minggu (3/12), dihadiri oleh Presiden Joko Widodo beserta istri. Konser ini sebelumnya juga diselenggarakan di beberapa kota besar seperti Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Namun, yang menarik perhatian dalam konser terakhir ini adalah momen yang melibatkan Alleia Anata, putri dari vokalis NOAH, Ariel. Dalam video di media sosial, Alleia anak Ariel terlihat ikut mengantre tiket konser NOAH bersama penggemar lainnya.

Momen Alleia anak Ariel ngantri konser ini diabadikan oleh akun TikTok @dokterhannaaaaa, dan langsung mencuri perhatian netizen. Video berdurasi 24 detik tersebut menampilkan Alleia dengan sabar mengantre tiket.

Baca Juga : Noah Pamit Hiatus, Ariel: Mungkin 2-3 Tahun Kedepan

Salah satu netizen, @royadiroyadi6758, mengungkapkan kekagumannya, "Suka nya w sama Alea walaupun itu konser bokapnya, tapi dia tetep ngantri buat beli tiket. Padahal klo dia mau masuk gratis bisa aja. Salut sama dia."

"Yang paling disukai dari si cantik Alea ini dia anak bintang tapi bajunya dia selalu sopan, simple tapi enak dilihat," kata @evoyadjee.

Dalam video lain yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Alleia menegaskan bahwa meski konser NOAH tersebut merupakan milik sang ayah, dia tetap membutuhkan tiket masuk. "Iya dong (antre) karena ku juga pakai tiket," ujar Alleia santai.

@baperanews.com NOAH, baru-baru ini sukses menggelar konser terakhir sebelum memasuki masa hiatus atau vakum. Namun, yang menarik perhatian dalam konser terakhir ini adalah momen yang melibatkan Alleia Anata, putri dari vokalis NOAH, Ariel. Dalam video di media sosial, Alleia terlihat ikut mengantre tiket konser bersama penggemar lainnya #viral #noah #ariel #alleia #baperanews ♬ Separuh Aku - NOAH

Baca Juga : Fix! Raffi Ahmad Bakal Tinju Lawan Ariel Noah Bulan Desember ini