Kabar Bahagia! Siti Badriah Melahirkan Anak Pertamanya Yang Berjenis Kelamin Perempuan

Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah. Dikabarkan Siti Badriah telah melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin perempuan, pada Jumat (18/3/2022).

Kabar Bahagia! Siti Badriah Melahirkan Anak Pertamanya Yang Berjenis Kelamin Perempuan
Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin. Gambar : Instagram/@sitibadriahh

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Siti Badriah. Diketahui Siti Badriah telah melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin perempuan, pada Jumat (18/3/2022). Pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini dikarunia anak perempuan cantik yang melengkapi kebahagian keluarga kecil Siti Badriah.

Berita bahagia ini dikabarkan langsung oleh sang suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Krisjiana Baharudin juga membeberkan berat serta panjang badan dari sang anak.

"Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedia pada hari Jumat, 18 Maret 2022, jam 08.29, Berat 3,815, Panjang 49 cm, lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm, dan lingkar perut 30 cm," tulisnya dalam laman Instagram @krisjianabah.

Tak hanya itu, Krisjiana Baharudin juga menyampaikan kondisi terbaru sang istri dan anaknya. Krisjiana Baharudin mengabarkan bahwa keduanya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah mommy dan baby fruit dua-duanya sehat!!!,” ujar Krisjiana Baharudin.

Meski demikian, nama bayi dari penyanyi cantik itu belum diumumkan. Namun, Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah memanggilnya dengan sebutan ‘Baby Fruit'.

Baca Juga : Nia Daniaty Angkat Bicara Terkait Isu Gadaikan Rumah Seharga 3,5 Miliar

Diketahui, bahwa Siti Badriah pada awalnya akan melahirkan dengan cara normal. Namun, dokter memutuskan untuk melakukan operasi caesar karena Siti Badriah stuck di pembukaan satu.

Setelah stuck di pembukaan satu, dokter pun memutuskan untuk mengeluarkan anak perempuan dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dengan cara caesar.

"Akhirnya setelah semalaman stuck di pembukaan satu dan takut semakin lama semakin besar dan semakin susah untuk dilahirkan secara normal, dr @thomaschayadi pun memutuskan untuk segera mengeluarkannya secara sc. USG terakhir 3,7 kg dan lahir 3,8 kg," jelas Krisjiana Baharudin.

Kelahiran anak perempuan ini pun melengkapi kebahagian keluarga kecil Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Sang ayah mengaku terkesima dengan kelahiran sang anak dan masih merasa seperti mimpi.

"Berasa mimpi, biasanya 1 bulan sekali ketemu Baby Fruity di USG. Sekarang bisa lihat langsung dan ketemu setiap hari," jelas Krisjiana Baharudin.

Unggahan dalam Instagram pribadi Krisjiana Baharudin pun dibanjiri ucapan selamat dari para rekan artis dan netizen lainnya.

Baca Juga : Kiwil Girang Dapatkan Izin Poligami Dari Sang Istri Venti Figianti