Aktris dan Model Korea Jung Chae Yul Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Artis dan model Korsel Jung Chae Yul meninggal dunia diusia 26 tahun. Jung Chae Yul ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada Selasa (11/4).

Aktris dan Model Korea Jung Chae Yul Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?
Aktris dan Model Korea Jung Chae Yul Meninggal Dunia. Gambar : Instagram.com/@chaeyull

BaperaNews - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Artis dan model Korsel Jung Chae Yul meninggal dunia di umurnya yang masih muda 26 tahun. Jung Chae Yul ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada Selasa (11/4).

Kabar ini dibenarkan oleh agensinya Management S, sang artis memang benar telah meninggal dunia, pemakaman akan dilaksanakan secara tertutup.

“Kami membawa kabar duka, artis Jung Chae Yul baru saja meninggalkan kita semua, pemakaman digelar tertutup sesuai dengan permintaan dari pihak keluarga yang saat ini sedang merasa kehilangan dan bersedih. Kami harap doanya yang tulus agar Chae Jul bisa beristirahat dengan tenang” bunyi pernyataan resmi Management S.

Pihak manajemen tidak mengungkap penyebab kematian Jung Chae Yul, mereka hanya meminta doa terbaik untuk artis mereka. Chae Jul saat ini dijadwalkan sedang syuting drama terbarunya Wedding Impossible.

Ia juga masih aktif di media sosial sebelum dikabarkan meninggal dunia. Unggahan terakhirnya ialah ketika menunjukkan momen dirinya sedang pemotretan. “Ayo tersenyum” tulisnya di unggahan tersebut. 

Baca Juga : Aktris Cantik Korea Yoo Joo-Eun Meninggal Di Usia 27 Tahun, Diduga Bunuh Diri

Staf dan bintang Wedding Impossible lainnya masih terkejut mendengar kabar Jung Chae Yul meninggal di rumah, syuting pun akan dihentikan sementara dan kelanjutan drama akan didiskusikan lebih lanjut, mencari ganti Chae Jul atau opsi lain.

Tentang Jung Chae Yul meninggal dunia, saat ini ia bergabung dengan Management S (Esteem Entertainment). Chae Jul memulai debutnya pada tahun 2016 di serial televisi Devil’s Runway dan film Deep di tahun 2018. Namanya mulai terkenal sejak ia jadi pemeran pendukung di drama Zombie Detective tahun 2020.

Chae Jul lahir pada 4 September 1996, ia berperawakan mungil dengan tinggi badan menjulang mencapai 177 cm. Di Wedding Impossible yang merupakan drama terakhirnya, Chae Jul tidak menjadi pemeran utama, ia menjadi peran tambahan. Drama bergenre romantis tersebut dibintangi oleh Jeon Jong Seok dan Moon Sang Min.

Chae Jul biasa mengunggah kesibukan dan aktivitas hariannya di akun Instagramnya, termasuk tentang kesibukannya syuting drama, pemotretan, dan ketika ia bepergian ke luar negeri.

Berita kepergiannya yang tiba-tiba membuat fans terkejut dan berbelasungkawa atas kepergiannya. “Istirahat dengan tenang ya cantik”, “Tidak terlalu kenal, tapi semoga beristirahat dengan tenang”, “Berita yang menyedihkan”, “Menyedihkan dan mengejutkan”, komentar sejumlah warganet.

Baca Juga : Kasus Mati Kesepian Menyebar Di Korea Selatan, Apa Itu Fenomena Godoksa?