WO Elma Theana Rugi Rp 800 Juta, Setelah Kerjasama Dengan Venna Melinda Dan Ferry Irawan Batal

WO Elma Theana  mengalami kerugian sebesar Rp 800 juta usai batal menangani pernikahan Venna Melinda Melinda dan Ferry Irawan!

WO Elma Theana Rugi Rp 800 Juta, Setelah Kerjasama Dengan Venna Melinda Dan Ferry Irawan Batal
Venna Melinda Dan Ferry Irawan. Gambar: Instagram.com/@vennamelindareal

BaperaNews - WO Elma Theana  mengaku merugi sebesar Rp 800 juta setelah Wedding Organizer (WO) miliknya batal menangani pernikahan Venna Melinda Melinda dan Ferry Irawan, WO Elma Theana  tersebut sebelumnya sudah melakukan perjanjian dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk mengurus sederet acara pernikahan mulai dari lamaran, siraman, akad nikah, pengajian dan resepsi.

Namun dari semua rangkaian acara, hanya lamaran yang sudah terlaksana, sisanya dibatalkan secara sepihak oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan. Elma juga mengungkap untuk acara lamaran lalu, pihaknya yang menanggung biaya atas endorse. “Jadi acara yang kemarin ketika lamaran itu full endorse dari pihak kami, kecuali souvenir itu dari timnya Venna Melinda sendiri” ujarnya.

WO Elma Theana  juga sudah tanda tangan kontrak endorse dengan berbagai vendor senilai Rp 1 Miliar untuk pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, sebanyak Rp 200 juta sudah dipakai untuk acara lamaran, dan kerjasama Rp 800 juta yang merupakan endorse dengan berbagai vendor yang tersisa dipastikan akan batal secara keseluruhan.

Baca Juga: Yuk Intip! Tradisi Isra Miraj Di Berbagai Negara

“Kemarin lamaran habis Rp 200 juta, sisanya Rp 800 juta itu untuk acara resepsi yang hendak dilaksanakan di Jakarta saja” lanjutnya. WO Elma Theana  pun mengungkap sekarang ia harus menanggung masalah dengan kontrak kerja berbagai vendor yang sudah terlanjur ia tanda tangani sebelumnya, namun Elma mengungkap tak masalah dan tidak akan membuat Venna Melinda dan Ferry Irawan khawatir karena ia akan menyelesaikan segala urusannya sendiri.

“Masalahnya ini berhubungan sama vendor di belakang aku yang sudah terlanjur teken kontrak, cuma aku enggak buat khawatir Ferry Irawan. Bukan kami yang mundur, acara di Bali tetap jalan tapi tanpa Wedding Organizer (WO), karena mau dilaksanakan khidmat katanya, hanya keluarga dekat, sederhanalah, banyak alasan juga sih, padahal rangkaian acara yang dilakukan di Jakarta persiapan sudah mencapai 100 persen, tapi semuanya dipastikan batal” jelasnya ketika menghadiri acara Rumpi No Secret.

Ferry Irawan pun memberikan alasan mundurnya kerjasama dengan Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana karena sudah disepakati bersama, “Awalnya memang seperti itu, karena kita menyesuaikan banyaknya kasus omicron yang sedang tinggi dan melakukan protokol kesehatan yang lebih ketat untuk menghindari penyebaran omicron agar tak semakin meluas” ujar Ferry Irawan.

Baca Juga: Kelompok Peretas Anonymous Nyatakan Perang Dengan Rusia